SHARE NOW

Laskar Janur Kuning Era 24 Deklerasi Diri di Medan

MEDAN | TVNYABURUH.COM – Ketua Fadli Kaukibi SH,CN sekretaris Eddy susanto A.md, bendahara Fandi Achmad.M.sinaga. Diuraikan bahwa Laskar Janur Kuning Era 24 lahir saat pada 1 Maret 1949 , Dimana rakyat bersatu dengan TNI menunjukkan kekuatan bahwa TNI dan Rakyat jika bersatu akan sanggup mengusir Penjajahan.

Hari ini Laskar Janur Kuning Era 24 lahir atas adanya Jeritan sosial yang mendera masyarakat di berbagai daerah ,rakyat menjerit karena macam jadi Tahanan Kota , ekonomi rakyat ambruk , pendidikan morat marit , ritual ibadah berantakan , terjadi saling curiga antar agama ,antar sesama agama ,hembusan demi hembusan rasa curiga dan kebencian terus bergulir hingga keharmonisan hidup bermasyarakat terusik.

Laskar Janur Kuning Era 24 rindu kehidupan masa lalu saat Golkar memimpin RI, ada rasa penyesalan rakyat terhadap kondisi saat ini. Melalui Laskar Janur Kuning Era 24 yang mengenang semangat perjuangan Janur Kuning masa lalu maka ingin perubahan kehidupan di bidang Idiologi ,politik,ekonomi ,hukum ,sosial budaya dan sishankamnas.

WW2

Kami beijtihad politik bahwa Golkar lah yang bisa mengembalikan kehormatan kenyamanan hidup bermasyarakat saat ini oleh karenanya kami berjuang ingin bangkit dan melakukan perubahan secara moderat dan konstitusional di 2024 nanti dan menyandarkan harapan pada Golkar yang selama ini berhasil membuat rakyat bermartabat, kami sadar dan kami akan menyadarkan masyarakat bahwa perubahan ini harus dari rakyat dan sekaligus mengetuk hati nurani Elit elit Golkar di Pusat terutama Bapak Erlangga dan Di Sumut H.Musarajekshah untuk bisa membawa perubahan kehidupan masyarakat ,bangsa dan negara kedepannya.

Mudah mudahan ijtihad politik kami ini bisa didengar oleh Ketum Golkar Pusat Bapak Erlangga Hartato.

Kami berdoa agar kami bisa hidup normal di 2024 dan mohon agar jangan ada perpanjangan kekuasaan lagi, kami sudah lelah disandera jadi tahanan kota , gerak gerik kami di batasi oleh aturan aturan yang kami tidak mengerti karena aturan seharusnya membawa kenyamanan dan kesejahteraan tapi nyatanya kehidupan makin terpuruk.

Moga suara hati kami di dengar Bapak Ketua DPD Golkar Sumut H. Musa Rajekshah dan DPP Golkar Bapak Erlangga Hartato. Kami
Rakyat Bangkit dan berjuang untuk memberikan amanah pada Bapak Erlangga. Mudah mudahan niat kami di ijabah oleh TYME.

#tim ajs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER