SHARE NOW

Kota Medan Dihebohkan Penemuan Bom Berjenis Mortir Oleh Pekerja Proyek Rumah Sakit Colombia.

MEDAN | TVNYABURUH —
Penemuan Bom berjenis mortir di temukan pekerja proyek pembangunan Rumah Sakit Colombia Jalan Letda Sujono Medan.Selasa,(07/06/2022).

Sebelumnya penemuan Bom berjenis Mortir diproyek pembangunan tersebut sudah dilaporkan ke Polrestabes Medan.

Tepat pukul 17.30 WIB Wakapolres AKBP Arman didampingi Kanit Polsek Percut Sei Tuan IPTU Bambang Nurmiono SH.MH beserta Tim tiba dilokasi penemuan yang diduga bom jenis Mortir tersebut, tidak beberapa lama Tim Gegana Poldasu pun tiba dilokasi. Terkait ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan atas temuan bom mortir kepada awak media tersebut.

Lokasi penemuan bom mortir tersebut.foto

Pihak pengembang atau pun pengawas Proyek pembangunan Rumah Sakit Colombia, Novri, saat dikonfirmasi enggan berkomentar terkait penemuan yang diduga bom berjenis Mortir tersebut.
Dari informasi dilapangan pembangunan Rumah Sakit Colombia untuk sementara dihentikan pengerjaan proyek tersebut kurang lebih 1 Bulan.

Penghentian sementara bertujuan untuk mensterilkan lokasi penemuan Bom tersebut, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan karena lokasi penemuan tersebut padat penduduk. Dikutip dari Suaramedannews.com.

#tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER