SHARE NOW

Konsolidasi Persiapan Pra May Day 14 Mei 2022 dan Buka Puasa Bersama Pengurus SP. PTSI- FSP2KI.

PELALAWAN | TVNYABURUH — Di penghujung Ramadhan Serikat Pekerja SP.PTSI-FSP2KI menggelar acara Buka Puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan tahun 2022 ini sekaligus Membahas persiapan untuk aksi di tanggal 14 may,menyambut hari Buruh May Day, bertempat di Cafe Gaul Depan Kantor Bupati Kabupaten Pelalawan,pada Sabtu, 30/04/2022.

Buka puasa bersama ini dihadiri kurang lebih 30 orang yang terdiri dari para Pengurus SP.PTSI-FSP2KI-turut hadir Ketua Umum Arif Kurniawan, wakil Ketua Umum Sugiarto,Bidang Advokasi Ardi, serta anggota SP. PTSI yang bergerak di bagian Driver Sif C Wodyar Lansir.

WW2

Dalam sambutannya, Ketua Umum SP. PTSI Arif Kurniawan mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari acara Buka Puasa Bersama ini yakni memperkuat toleransi iman dan konsolidasi internal bagi segenap pengurus dan anggota SP.PTSI.Juga Memupuk kebersamaan dan reevaluasi program yang lebih kongkrit untuk mempertajam perjuangan demi kepentingan para pekerja.

“Momen ini sebagai bentuk silaturahmi dan solidaritas iman di Bulan Suci Ramadhan baik bagi umat Muslim maupun non-Muslim. Dengan momen ini, segenap pengurus dan anggota SP.PTSI Menggelar Buka Puasa Bersama. Toleransi iman harus terus dijaga sehingga tercipta suasana kerukunan, kekeluargaan, persaudaraan dan cinta kasih,” kata Arif Kurniawan

Arif Kurniawan menambahkan bahwa selain momen silaturahmi dan solidaritas iman, secara internal , acara tersebut juga sebagai kesempatan untuk membangun konsolidasi, evaluasi dan rencana-rencana strategis untuk Persiapan Aksi di May Day tanggal 14 ini.tutunya.

Laporan: Nofri Hendra

One thought on “Konsolidasi Persiapan Pra May Day 14 Mei 2022 dan Buka Puasa Bersama Pengurus SP. PTSI- FSP2KI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER