SHARE NOW

Konsolidasi dengan 10 Kecamatan, Partai Buruh Dairi Optimis Lolos Verifikasi KPU

DAIRI| Tvnyaburuh.com – Executif Komite (Exco) Partai Buruh Kabupaten Dairi menggelar konsolidasi Akbar dengan para pengurus Exco Kecamatannya bertempat di pondok santai Sidikalang, Sabtu (29/1/2022) siang hari.

Pada kesempatan itu Ketua Partai Buruh Kabupaten Dairi Janto Sigalinging didampingi Sekretarisnya Elim Sigalinging dan Adven Sihotang Wakil Ketua, menyampaikan kata semangat kepada seluruh pengurus Exco Kecamatan untuk bersama sama berjuang membesarkan Partai Buruh demi mewujudkan cita cita negara sejahtera dan berjuang untuk rakyat kecil di Kabupaten Dairi.

“Salain ini ajang silaturahmi persaudaraan kita, tatap muka langsung dengan pengurus Kecamatan, kami berharap kedepan kita sama berjuang untuk masyarakat Dairi, memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat melalui wadah partai kita yaitu partai rakyat kecil Partai Buruh,” ucap Janto Sigalinging dihadapan pengurus Exco Kecamatan Parta Buruh yang hadir.

WW2

Janto mengatakan, saat ini dari 15 Kecamatan telah terbentuk 10 pengurus Exco Kecamatan Partai Buruh di Kabupaten Dairi, Ia menyampaikan target akhir Februari semua Kecaamatan di Dairi akan diupayakan ada pengurus Partai berlogo rumpun padi itu.

“Semoga nantinya 100 persen Kecamatan kita akan ada paling lama akhir Februari 2022, dan kita juga targetkan keanggotaan KTA Partai Buruh lebih dari 1000 orang, sehingga kita yakin akan lolos persyaratan menjadi peserta pemilu 2024 di Kabupaten Dairi mendatang,” ucap Janto.

Lebih lanjut Janto berpesan kepada seluruh pengurus kecamatannya dan kader untuk tetap bersahaja dengan masyarakat, dan bersosialisasi dengan baik ditengah masyarakat Dairi kedepannya.

“Kabari keberadaan kita ditengah masyarakat, mari kita juga membantu masyarakat kecil dengan ikhlas, sesuai cita-cita partai kita yaitu, membela dan berjuang untuk rakyat kecil,” pungkasnya.

Konsolidasi akbar Partai Buruh Dairi ini dihadiri 10 Pengurus Kecamatan diantaranya Exco Kecamatan Silahisabungan, Pegagan Hilir, Parbuluan Sitinjo, Sidikalang, Siempat Nempu, Siempat Nempu Hulu, Berampu, Gunung Sitember dan Lae Parira.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER