SHARE NOW

Komunitas Kai Dapat Bantuan Dana dari Warga Tanjung Morawa dan Warga Medan.

DELI SERDANG | TVNYABURUH.COM –
Komunitas ajs peduli atau yang disingkat Kai ini bergerak di bidang sosial, sebelumnya komunitas ajs peduli ini ialah komunitas ajs menolong(kam) yang berdiri sejak tahun 2014, dan tahun 2021 berganti nama dengan komunitas ajs peduli(kai), Kai yang beralamatkan di jalan perintis kemerdekaan gang sudara dusun IV desa tanjung morawaB deli serdang sumatera utara.

Kai sangat peduli dan membantu masyarakat yang kurang perhatian, khususnya warga dusun lV, untuk meringankan beban pada saat terkena musibah(kemalangan.red), yang selama ini sebagian warga yang ditemukan mengeluh dalam Meminjam Menyewa alat teratak perlengkapan orang Meninggal dunia kepada pengurus STM keagamaan tidak di mudahkan.

Untuk itu timbul rasa empati Aj.Sembiring sebagai pengurus KOMUNITAS AJS PEDULi (KAi) membeli perlengkapan alat kemalangan orang meninggal untuk dipergunakan bagi warga yang menjadi anggota Kai maupun tidak menjadi anggota Kai alat tersebut untuk di pakai tanpa bayar(gratis.red).

Saat ditemui AJ.sembiring(39) di konfirmasi awak media, mengatakan “Alhamdulillah, adapun perlengkapan alat kemalangan ini semata-mata awalnya itu dana pribadi sendiri dan ini saya niatkan pahalanya untuk kedua almarhum orang tua saya, komunitas kai yang saya bentuk ini bukan STM, asli mutlak dari dana pribadi saya”. Imbuhnya

Becak yang didesain menggunakan keranda untuk pengangkut jenazah, ambulance mini.foto

Lanjutnya, “beberapa hari yang lalu ada penyumbang dari desa tanjung morawaB dusun IV dan Medan Bromo Ujung, nama penyumbangnya Mbak Irma dan Bunda Zizah Armaya, saya ucapkan terimakasih kepada saudari mbak Irma yang sudah menyumbangkan Dana nya sebesar Rp500.000-. kepada kami, dan Bunda Zizah Armaya yang tinggal di Medan, menyumbangkan rezeki nya Rp250.000,-.

“Dan sebelumnya kami ada kursi 10 buah, dan dengan dana ini kita akan beli kursi 10 buah lagi, dengan harga lebih kurangnya yang kami tawar beli 70ribu perbuahnya, harga normalnya Rp85000,- nah.. kebetulan dana ini cukup untuk menambahkan 10 kursi lagi, ya.. alhamdulillah total kursi kami yang ready 20 kursi, semoga apa yang diniatkan penyumbang, niatnya, insha allah pahalanya mengalir terus sampai ke alam barzah(akhirat.red), amin.. ya rabbal alamin, dan kami welcome menerima sumbangan bagi warga yang mau menyumbangkan sebagian rezekinya untuk keperluan alat kami yang masih kurang, ya.. seperti beberapa kursi yg masih kurang lagi, keranda, lespeker aktif, dlln”. Sambungnya.

Adapun Perlengkapan yang dimiliki komunitas ajs peduli(KAI) seperti,

1. Teratak ukuran 4×6.
2. Tenda cafe ukuran 2×3.
3. Kain penutup tempat mandi mayit.
4. Drum biru tempat air
5. Papan berplat besi untuk nama plus bendera merah 1 buah.
6. Kursi 20 buah.
7. Gayung 3 buah.
8. Lampu 3 set beserta kabel.
9. Kain payung
10. Becak barang yang di desain untuk pengangkut jenazah(Ambulance mini).

Bagi warga yang mau berbagi rezeki kepada komunitas ajs peduli, komunitas kai selalu welcome menerimanya, untuk menghubungi lewat via Whatsapp 085270581701. Sabtu, 26 maret 2022.

#tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER