SHARE NOW

Ketupat Mayday 2022 Kabupaten Tangerang, Bupati : Bangun Pola Hidup Sehat Dan Jalin Silahturahmi

TANGERANG | TVNYABURUH.COM – Setelah hiatus selama 2 tahun yaitu 2020-2021 akibat pandemi virus Covid-19, Dinas Tenaga Kerja bersama Serikat Pekerja/Serikat Buruh se-kabupaten Tangerang kembali menggelar Peringatan Hari Buruh Internasional atau biasa disebut dengan Mayday.

Acara Ketupat Mayday 2022 diselenggarakan di area Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, Jl. Raya Parahu, Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Rangkaian acara ini dimulai dengan Senam Pekerja yang di ikuti oleh xx tim dari anggota Perwakilan Serikat Pekerja, selanjutnya ada Donor Darah, Vaksinasi dan dimeriahkan dengan pembagian doorprice.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma dalam sambutannya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh buruh se-kabupaten Tangerang dalam peringatan Mayday Tahun 2022.

“Ijinkan perkenalkan diri, yang baru menjabat 2 Minggu. Saya ucapkan terima kasih, atas undangannya dan apresiasi setinggi-tingginya kepada buruh. Selamat Hari Buruh Internasional”, katanya

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, yang berkesempatan hadir, menyampaikan kepada seluruh peserta, acara mayday kondisi masih dalam pandemi Covid-19.

Ia meminta seluruh buruh dan masyarakat tetap dianjurkan menjaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan.

“Selamat Mayday 2022, kita bangun pola hidup sehat ditengah kondisi pandemi yang masih ada dilingkungan kita dan tingkatkan jalin silahturahmi”, papar Zaki, saat dilokasi acara Mayday Tahun 2022. Selasa (31/05/2022)

Dilokasi yang sama, Wawaftahni selaku bagian Panitia Ketupat Mayday 2022 mewakili LKS Tripartit Kabupaten Tangerang mengatakan terima kasih atas partisipasinya dari semua pihak yang ikut mensukseskan acara.

“Terima kasih, kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mensukseskan acara hingga berjalan dengan lancar dan tertib”, kata Wawaf

Lanjutnya, Pria yang juga menjabat sebagai Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Tangerang Raya, menghimbau kepada semua peserta Mayday untuk tetap berhati-hati dan menjaga kondisi agar tidak terjadi sesuatu hal yang diinginkan.

 

Penulis : F. Ramadhani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER