SHARE NOW

Ketua Mabmi Kecamatan Tanjung Morawa Berikrar bersama Tim Kemenangan Nazarianti di Hadapan Warga Desa Tanjung Morawa B.

DELI SERDANG | TVNYABURUH.COM –
Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia atau disingkat dengan MABMI adalah sebuah lembaga sosiokultural tempat berhimpunnya masyarakat Melayu Indonesia, yang memiliki tujuan (matlamat) untuk menjaga, memungsikan, dan mengembangkan adat dan kebudayaan Melayu bagi masyarakat pendukungnya.

Ketua pengurus Kecamatan MABMI Datok Wan Wahyudin Baros mengundang seluruh warga dusun IV desa Tanjung Morawa B untuk meyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, sekaligus menyantuni anak yatim piatu sekira 25 orang. Sekira pukul.19.30wib, jumat, 01 april 2022.

Acara ini di hadiri tim kemenangan calon kepala desa Tanjung Morawa B dengan nomor 1(satu) Nazarianti, ustad Muallim, Spd, ustad Muhammad Afandi Ketua AMMI Deli Serdang, Irhami Syaukuni BKPRMI desa Tanjung Morawa B, sebagai pembawa acara Dika Saung Galih, atau lebih dikenal Mas Ipur.

WW2

Pertemuan yang di adakan MABMI kecamatan tanjung morawa yang di ketuai Datok Wan Wahyudin Baros ini guna mempererat silaturahmi kepada warga dusun IV desa Tanjung Morawa B sebagai tokoh masyarakat Tanjung Morawa yang menjadikan masyarakat Tanjung Morawa yang santun, berbudi luhur dan menjaga adat istiadat melayu.

Dari kiri ketua kecamatan tanjung morawa mabmi, dan kanan nazarianti cakades nomor urut1.foto

Untuk itu ketua Mabmi kecamatan tanjung morawa Datok Wan Wahyudin Baros mengajak tim sukses Nazarianti, yang mewakili setiap posko nya, untuk BER’IKRAR di hadapan warga dusun IV desa tanjung morawa B dan disaksikan Nazarianti sebagai calon kepala desa tanjung morawa B

Bahwa Ikrar yang di ucapkan Datok Wan Wahyudin Baros di ikuti tim kemengan Nazarianti yang didampingi ketua kordinator dusun IV saudara Raja Sulung.
“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kami warga dusun empat tanjung morawa B, dengan nama Allah kami berjanji malam ini kami bersaudara bersama, mendukung dan memilih saudari Nazarianti menjadi salah satu calon kepala desa tanjung morawa B, Allahu Akbar!!!”. Pukul.22.11wib, jumat, 01 april 2022.

Terlihat salah satu tim kemenangan Nazaraianti yang begitu semangat bn9er’ikrar Ahmad Jais Sembiring, sebagai ketua KOMUNITAS AJS PEDULi(kai) bersorak untuk menyemangatkan warga desa tanjung morawa B, dengan di sambut tepuk tangan warga desa tanjung morawa B.

Datok Wan Wahyudin Baros saat di tanyai awak media tersebut , mengukapkan rasa harunya yang mendalam “saya berterimakasih kepada warga dusun empat yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara silaturahmi ini, dan juga terus membudayakan adat melayu di desa tanjung morawa B, adapun ikrar yang saya ucapkan dan di ikuti kemenangan tim sukses Nazarianti, agar tidak ada dusta di antara kita, dan ini juga sebagai bentuk ke seriusan bahwa sesosok perempuan lah yang harus memimpin desa tanjung morawa B, dan sebagaimana kita mengambil contoh di desa dagang kerawan yang di pimpin oleh sesosok perempuan yang sudah 3 periode menjabat sebagai kepala desa dagang kerawan”.katanya

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER