SHARE NOW

Kemeriahan Milad Satgas Joko Tingkir Sumut ke 16 dan Milad Sekar Mirah ke 7

 

MEDAN | TVNYABURUH.COM – Satuan Tugas (SATGAS) Joko Tingkir Sumatera Utara (Sumut) menggelar Syukuran Milad Satgas Joko Tingkir ke 16 dan Ulang Tahun Sekar Mirah ke 7. Satgas Joko Tingkir didirikan pada tanggal 9 februari 2006 dan sekar mirah didirikan pada tanggal 9 februari 2014, berlangsung khidmat dan penuh bermakna, Satgas Joko Tingkir adalah ormas yang deklarasikan tahun 2006 lalu di Medan, Sumatera Utara, dengan misi menjaga kerukunan dalam kebhinekaan Indonesia. sabtu12/2/22

Pada acara milad Satgas Joko Tingkir ke 16 danb Sekar mIrah ke 7 ini dihadiri oleh Dewan pendiri, Dewan Pembina, pengurus DPW Satgas Joko Tingkir Sumatera Utara, Sekar Mirah Kota medan Medan, dan DPD Stgas Joko tingkir beberapa daerah Se Sumatera Utara, Acara Syukuran Milad ini dilaksanakan di cafe Cadika Medan, Di Jl. Karya Wisata medan, yang di mulai dengan kata sambutan dan di lanjut dengan kegiatan tradisi Jawa dengan memotong tumpeng bersama.

WW2

Ketua Umum DPW Satgas Joko Tingkir SUMUT, H.Sukirmanto, SH dalam sambutannya, mengucapkan ribuan terima kasih dan bangga kepada semua pihak. Karena dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan yang harmonis antara pengurus dan anggota, Satgas Joko Tingkir dan Sekar Mirah dapat terus melaksanakan kegiatan kegiatan yang sangat bermanfaat buat anggota dan masyarakat.

 

“ saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Satgas Joko Tingkir Sumatera yang tepat semangat dalam menjalankan roda organisasi yang kita cintai ini, walaupun Satgas Joko Tingkir tidak pernah mendapat bantuan anggaran dari pemerintah, dan semuanya selalu swadaya dari anggota satgas joko tingkir, dan berharap kedepan satgas joko tingkir semangkin maju, serta berharap kepada seluruh kader Satgas Joko Tingkir Sumatera Utara dan Di Daerah, terus membantu masyarakat sumatera utara, dalam menuntaskan kemiskinan, kedepan nya satgas joko tingkir akan terus berada di tengah – tengah masyarakat khususnya masyarakat sumatera Utara” jelas sukirmanto

Kemudian, Salah satu dewan Pendiri Brigjen TNI (purn) Dr. Ahwan Ismadi, S.PdI, SH, MH, LLM, agar Satgas Joko Tingkir dan Sekar Mirah dapat terus berperan dengan baik dan menebar manfaat di tengah-tengah masyarakat.

“ Mari kita kibarkan panji panji Organisasi Joko tingkir ini dengan Ihklas Guyub Rukun ayem tentrem dan bisa menjadi perekat Bangsa Indonesia,dan dapat membantu masyarakat Sumatera Utara dalam menuntaskan kemiskinan, serta terus melakukan kegiatan kegiatan sosial di tengah tengah masyarakat, saya akan terus berada di tengah – tengah satgas joko tingkir untuk tetap membantu kemiskinan di sumatera utara”ungkap brigjen selaku dewan pendiri.

Di akhir acara, seluruh kader satgas Joko Tingkir melakukan silaturahmi melepas rindu yang selama tidak pernah melakukan kegiatan dikarenakan kondisi pandemi covid 19, dan pada acara milad satgas Joko Tingkir Sumatera utara dan Ulang Tahun sekar Mirah tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, dan di penghujung acara seluruh kader satgas joko tingkir melakukan kegiatan bernyanyi bersama bersama pada dewan pendiri dan dewan pembina.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER