SHARE NOW

Kecelakaan Sepeda Motor di Pasar Baru Tanjung Morawa, Dua Orang Mengalami Luka berat dan Satu Orangnya Kritis Dilarikan ke Rumah Sakit.

DELI SERDANG | TVNYABURUH.COMKecelakaan sepeda motor jenis Revo125 di Pasar Baru km16.5 di desa tanjung morawa A tak jauh dari simpang permina. Sekira pukul.14.48wib, kamis, 24 maret 2022, mengakibatkan 2 orang terpaksa dilarikan kerumah sakit di lubuk pakam, akibat kecelakaan ini, satu orang kritis tergeletak di tengah pasar besar tersebut, satu nya lagi mengalami kepala bocor, pipi kanan bengkak membesar dan duduk di trotoar pinggir jalan, sedangkan sopir fuso lari dari lokasi kejadian untuk menyelamatkan diri menghindar dari amukan massa.

Kejadian ini sontak warga berdatangan untuk melihatnya, namun upaya yang dilakukan salah satu warga yang berusaha untuk menghubungi Polisi agar tiba dilokasi kejadian, tidak lama kemudian melintaslah mobil Ambulance dari Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung bernopol B1799SHX dan di berhentikan oleh warga, dengan bersamaan Polisi dari polsek tanjung morawa tiba dilokasi kejadian, dan korban pun dibawa kerumah sakit daerah lubuk pakam.

Belum tau pasti Penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, namun menurut informasi dari salah satu warga pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor jenis scoopy yang tidak mau menyebutkan namanya, mengatakan “kereta(sepeda motor.red) itu nabrak belakangnya fuso yang lagi parkir bang, pas di depan mata kepala saya, saya pas dibelakangnya, aku rasa melamun abang itu bawa kereta nya”. Ujarnya permisi ke awak media dan langsung pergi arah Perbaungan.

Sepeda Motor jenis Revo BK5333XZ dan Mobil fuso BK8340ME yang bermuatan tanah timbun masih di lidik Kasatlantas Polres Deli Serdang. Kejadian ini tepatnya di jalan Pasar Baru Km.16,5 Tanjung Morawa, Desa Tanjung Morawa A, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang Sumatera Utara.

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER