SHARE NOW

KC FSPMI Jepara Raya Bagikan Takjil Sekaligus Perkenalkan Partai Buruh ke Masyarakat

JEPARA | TVNYABURUH.COM – Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Jepara Raya bersama Partai Buruh membagi-bagikan takjil di Bundaran Ngabul, Tahunan, Jepara, Sabtu (23/4/2022). 

Kegiatan membagi-bagikan takjil ini sudah menjadi kegiatan rutin yang mereka selenggarakan setiap tahunnya pada bulan Ramadhan. 

Selain itu, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang memperkenalkan Serikat Pekerja dan Partai Buruh kepada masyarakat yang ada di Kota Ukir Jepara. 

WW2

Menurutnya, penting di era sekarang membangun kesadaran bagi kaum buruh untuk berpolitik. Terlebih, buruh selalu menjadi korban kebijakan yang posisinya selalu dirugikan. 

“Bagi-bagi takjil seperti ini rutin kita selenggarakan setiap bulan Ramadhan. Tahun ini alhamdulillah lancar kita lakukan, setelah tahun-tahun sebelumnya terkendala perihal pandemi,” kata Yopi Priambudi Ketua KC FSPMI Jepara Raya. 

“Dalam kegiatan kali ini, sembari kita mengsyiarkan mengenai serikat pekerja dan Partai Buruh. Harapannya, timbul kesadaran untuk berserikat dan berpolitik lewat Partai alternatif kita yakni Partai Buruh,” imbuhnya. 

“Sudah saatnya kita terjun ke politik, mengingat kita selalu menjadi korban kebijakan yang membuat kita semakin tertindas. Kita harus berpolitik, kita harus pengaruhi kebijakan untuk kesejahteraan kaum buruh,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER