SHARE NOW

Karang Taruna Tanjung Morawa Dukung Program Balon Kades Nazarianti Jika Terpilih, Begini Beritanya.

DELI SERDANG | TVNYABURUH.COM – Sekertaris Jenderal kec.Tanjung morawa Hakim, kepala Bidang sosial Agus Syahputra, Ilmi Anggota, karang taruna kecamatan tanjung morawa dengan kedatangan anggotanya ke posko pemenangan balon kades Nazarianti telah di ketahui ketua Andi sukoco bersilaturahmi di kantor Amindi Barokah jalan kebun sayur dusun ll cebang cebuk Tanjung Morawa Kabupaten Deli serdang.

Karang Taruna desa tanjung morawa B, yang di ketuai Agus Syahputra, beserta beberapa rekan-rekan karang taruna Sekira pukul 14.00 wib, bertemu untuk bersilaturahmi dan sosialisasi kepada tim pemenangan Nazarianti di kantor Amindy Barokah bersama Mislin dan tim pemenangan yang lainnya untuk mendukung Program-program yang akan dibuat Balon kades Nazarianti desa tanjung morawa B jika terpilih menjadi kepala desa tanjung morawa B.

Silaturahmi karang taruna ini bentuk mempererat jalin kebersamaan kepada direktur utama Amindi Barokah bpk. Mislin, dan pengurus karang taruna desa tanjung morawa B yang berkiprah di desa tanjung morawa B, juga guna mendekatkan diri untuk kedepannya menjalin komunikasi yang baik, terlebih lagi karang taruna desa tanjung morwa B sepenuhnya mendukung program-program tersebut hal inipun juga di dukung PT. Amindi Barokah.

Hilmi yanto pakai topi putih, Mislin.foto

Ketua karang taruna kecamatan Tanjung Morawa, saat di mintai kerangan melalui komunikasi lewat call whatsapp mengenai hal ini, mengatakan “secara organisasi kami tidak bisa mendukung salah satu calon kepala desa, dlm permensos itu kita tidak boleh berpolitik praktis, tetapi secara kaderisasi ini kami hindari, namun kita tau siapa-siapa saja yang layak menjadi balon kades dan semua nya putra putri terbaik tanjung morawa, dan potensi potensi tanjung morawa ini emang harus kita gandeng semuanya terlepas dari pencalonan seseorang, intinya siapapun calon kepala desa putra putri terbaik tanjung morawa, secara dukung, semua kita dukung, karna tidak mungkin mereka tidak kita dukung, ya seperti kak Nazarianti, kita faham siapa beliau, sepak terjang beliau bagus, nah.. yang lainnya juga bagus, namun tujuan karang taruna untuk bersilaturahmi kepada pak Mislin nya, kebetulan beliau di posko pemenangan Nazarianti”. Ujar Andy sukoco.

Dilain tempat Dirut Amindy Barokah saat ditemui di kantornya, Mislin mengatakan “berharap kepada karang taruna tanjung morawa untuk membantu program visi misi Nazarianti jika terpilih menjadi kepala desa tanjung morawa B, agar desa tanjung morawa B ada perubahan kedepannya”. Ujar Mislin yang berkulit hitam manis ini.

Hilmi yanto disela sela hadirnya anggota karang taruna tanjung morawa, tokoh masyarakat yang berdomisili di desa tanjung baru memberi tanggapan mengenai balon kades desa tanjung morawa B, mengatakan “yang jelas harus ada perubahan, laki-laki sama perempuan sama saja yang terpenting tanggung jawabnya sama desa tanjung morawa B, ya menurut saya, yang menjadi penilaian saya, ya Nazarianti yang pas untuk di menangkan”. Ujarnya, pukul.15.32wib kamis.03maret2022.

Laporan: Jais

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER