SHARE NOW

Kabar Gembira! Deli Serdang Akan Bangun Stadion Sepak Bola Terbesar Ke Kedua Setelah JIS

DELI SERDANG| Tvnyaburuh.com – Kabar gembira bagi warga Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.Apa gerangan kabar tersebut? 

Bahwa telah di infokan Kabupaten Deli Serdang yang berada di Provinsi Sumatera Utara dikabarkan akan membangun Stadion Sepak Bola, konon katanya hal itu akan menjadi Stadion Sepak Bola terbesar ketiga dan Stadion Non Atletik terbesar kedua setelah Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang baru saja dibangun Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru-baru ini.

Adapun nama stadionnya disebutkan Deli Serdang Stadium.

WW2

Hal ini diketahui dari unggahan akun Facebook bernama Updet Sepak Bola Indonesia Terbaru yang diunggah pada tanggal 3 Mei 2022.

Adapun unggahan tersebut adalah sebagai berikut dengan menampilkan dua sketsa gambar Stadion itu nantinya.

Deli Serdang Stadium Stadion yang dipersiapkan untuk PON 2024 

• Nama : Deli Serdang Stadium 

• Lokasi : Deli Serdang, Sumatera utara 

• kapasitas : 75.000 Seats 

(Merupakan Stadion Indonesia terbesar ketiga & stadion non-atletik terbesar kedua setelah JIS) 

• Biaya: $497.000.000 (7 trilliun Rupiah) 

• Team : PSDS Deli Serdang

Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari Pemkab Deli Serdang atas informasi rencana tersebut, tim Tvnyaburuh.com akan menggali kebenarannya.

Semoga hal ini benar, kita tunggu berita selanjutnya.

#Tim

2 thoughts on “Kabar Gembira! Deli Serdang Akan Bangun Stadion Sepak Bola Terbesar Ke Kedua Setelah JIS

  1. SAYA SEBAGAI WARGA DELI SERDANG DAN SEKALIGUS..PERNAH MENCICIPI PUTARAN PERSERIKATAN PSDS…TAHUN 1980 AN……MERASA BANGGA DAN SANGAT DITUNGGU REALISASI NYA.
    DELI SERDANG STADIUM…… SEMOGA

  2. DELI SERDANG TIDAK AKAN PERNAH MAJU SEBELUM DI OKP OKP DAN ORMAS YANG BERCOKOL CARI UANG PREMAN DI JALANAN,, KERJANYA MERUSUH PEMBANGUNAN DELI SERDANG DI BUBARKAN DAN DI BERANTAS,, DELI SERDANG TUH GUDANGNYA OKP DAN ORMAS YANG DI DALAM NYA PREMAN DAN PEMAKAI NARKOBA ,PEMABUK, PENGANGGURAN,,, JADI SAYA TIDAK YAKIN BISA BERDIRI STADION MEGAH DI DELI SERDANG,SEBELUM DI MATIKAN OKP DAN ORMAS YANG TIDAK BERFAEDAH DI MASYARAKAT DAN TIDAK MENGUNTUNGKAN NEGARA KEHADIRAN MEREKA, MALAH DI LAPANGAN SELALU TERJADI PUNGLI DAN KERIBUTAN SAMA SUPIR SUPIR MUATAN MATERIAL DAN TANAH TIMBUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER