SHARE NOW

Jumat Berkah, Ketua PW MOI Pekanbaru Gelar Kegiatan Bakti Sosial Secara Door to Door

PEKANBARU | TVNYABURUH – Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Pekanbaru, Aprianto mengadakan kegiatan bakti sosial secara door to door kepada masyarakat Pekanbaru, Jumat, 22 April 2022.

Satu diantara kegiatan Bakti Sosial PW MOI Pekanbaru yakni menyerahkan bantuan langsung tunai terhadap warga yang kurang mampu di Jalan Cik Ditiro, Kelurahan Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota.

Aprianto mengatakan, Jumat berkah ini merupakan bentuk kepedulian PW MOI Pekanbaru terhadap warga yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19.

WW2

“Ini merupakan aksi nyata PW MOI dalam membantu masyarakat kita yang kurang mampu, apalagi hari lebaran semakin dekat,” ujar Politikus Partai Gerindra ini.

Aprianto juga menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh PW MOI Pekanbaru memang tidak lah banyak, namun jangan dilihat dari jumlah nominalnya.

“Kita berharap bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara DPD Partai Gerindra ini.

Diakhir pertemuan dengan warga, ia meminta doa kepada semua warga dan kita semua agar diberikan kesehatan selalu.

“Kita juga meminta doa kepada warga, agar selalu diberi kesehatan, serta rizki oleh Allah, sehingga kita bisa membantu masyarakat kurang mampu yang lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Pada kegiatan ini turut hadir sekretaris PW MOI Kota Pekanbaru yang baru Hendra.

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER