SHARE NOW

Jelang Mayday 2022, FSPMI Tangerang Gelar Rapat Konsolidasi

TANGERANG | TVNYABURUH.COM – Konsulat Cabang FSPMI Tangerang Raya menggelar Rapat Konsolidasi jelang persiapan Mayday 2022, di Lantai 3 kantor sekretariat FSPMI Tangerang, Komplek Ruko Sastra Plaza Blok B 36, Jatiuwung, Kota Tangerang. Senin (25/04/2022)

Rapat dihadiri Presiden FSPMI Riden Hatam Azis, Ketua Konsulat Cabang FSPMI Tangerang Akhmad Jumali, Jajaran Pengurus Cabang SPA, Pilar FSPMI dan Perwakilan Pimpinan Unit Kerja SPA se-Tangerang Raya.

Ketua Konsulat Cabang FSPMI Tangerang, Akhmad Jumali, mengatakan bahwa perjuangan buruh masih terus berlanjut dan bulan Mei adalah momentum buruh dalam memperingati Hari Buruh Internasional.

“Organisasi ini mengajak, kepada semua struktur untuk tidak diam, kita membentuk karakter kita sebagai kelas pekerja, untuk terus berjuang demi buruh dan rakyat”, kata Jumali

Presiden FSPMI, Riden Hatam Azis, berharap dalam peringatan Mayday tahun 2022, Pimpinan Cabang SPA FSPMI Tangerang bisa memaksimalkan anggotanya untuk hadir.

“Ini momentum kita kaum pekerja / buruh, tidak lagi yang selama ini meminta hak-hak kita, kita menyatakan diri sebagai buruh akan ikut ambil bagian dalam membuat keputusan pemerintah bagaimana negeri ini seharusnya”, ungkap Riden

Lanjutnya, Pria yang juga menjabat sebagai Mahkamah Partai Buruh, menjelaskan bahwa Partai buruh hanya alat, hanya sarana bukan tujuan.

Ditahun 2024 kita sebagai buruh, bisa mengelola pemerintahan yang demokrasi, bisa mengambil keputusan bukan lagi menerima keputusan.

“Kawan-kawan Tangerang, ditingkat daerah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan, harus memiliki fraksi dari partai buruh dalam kontestan Pemilu 2024”, terangnya

Riden pun memastikan kepada seluruh Pimpinan Cabang dan Pimpinan Unit Kerja, setelah libur lebaran, akan kembali menggelar Rapat Konsolidasi persiapan peringati Mayday pada tanggal 14 Mei 2022.

 

Penulis : F. Ramadhani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER