SHARE NOW

JAMIN Deliserdang: Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Layak Reshuffle

DELISERDANG | TVNYABURUH – Relawan JAMIN (Joko Widodo-Maruf Amin) Kabupaten Deliserdang menilai, Menko Kemaritiman dan Investasi (Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, layak untuk di reshuffle oleh Presiden Joko Widodo.

Sebabnya, pernyataan atau pun statemen yanh dilontarkan oleh Luhut, kerap meresahkan karena tidak memiliki dasar serta bukti yang nyata.

JAMIN Deliserdang mendukung Masinton Pasaribu, agar kiranya Presiden Joko Widodo mendengar suara aspirasi masyarakat Indonesia. Hal itu dikarenakan pernyataan Luhut Binsar Pandjaitan sebagai seorang menteri, berakibat menimbulkan kekisruhan di tengah masyarakat di seluruh pelosok negeri ini,” kata Ketua JAMIN Deliserdang, Nugroho Wicaksono, Selasa (19/4/2022). dilansir dari karnasnews.com, 20 april 2022.

WW2

Sebagai seorang negarawan, kata aktivis 98 ini, seharusnya Luhut lebih cenderung membuat masyarakat Indonesia nyaman, sejuk serta menyenangkan hati rakyat Indonesia.

Terlebih lagi, membuat Program-program yang memikirkan kehidupan masyarakat Indonesia.

“Untuk menghilangkan imej negatif atas kepemimpinan Presiden Joko Widodo, oleh sebab itu dari sikap, ucapan dan perbuatan Luhut sebagai menteri, sudah sangat pantas Luhut Binsar Pandjaitan diganti, karena masyarakat merasa muak dengan pernyataannya yang tidak berdasar serta tanpa bukti,” tegas Nugroho.

Sebab, Nugroho tidak ingin nantinya ada opini yang dibangun oleh Luhut, merupakan keinginan dari kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Maruf Amin.

“Bagi kami, kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin, harus berjalan sampai akhir periodenya 2024, dan dapat menjalankan dengan fokus serta realisasi konkrit program-program pada saat kampanye pilpres 2019 lalu,” ujarnya.

Karenanya, tambah Nugroho, ia meminta agar Luhut fokus melaksanakan tugas-tugasnya sebagai menteri yang hingga saat ini masih terus bertambah, serta berhenti mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang berpotensi menimbulkan kekisruhan di tengah kerja keras pemerintah, dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat dan negara dalam situasi pandemi dan konflik luar negeri.

#tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER