SHARE NOW

Ini Vidio Banjir Terparah di Wilayah Medan Sekitarnya

TVnya Buruh – Situasi Terkini Banjir Parah di Medan Sekitarnya

Guyuran hujan lebat yang terjadi di Kota Medan selama seharian hingga Minggu malam (27/2/2022), menyebabkan rumah penduduk di beberapa wilayah Kota Medan terendam air. Kondisi terparah terjadi di pemukiman yang berada di sekitar DAS Sungai Deli, ketinggian airnya mencapai hingga 2 meter.

Sementara itu, tadi malam ruas jalan di beberapa wilayah sudut kota Medan, ketinggian air banjir juga mencapai 1 meter hinga 2 meter. Banjir juga merendam ribuan rumah warga.

Pantauan Tim liputan satu kondisi paling parah terjadi di Kampung Aur Medan Maimun. Kemudian, banjir di kawasan lain mencapai 1 meter di antaranya Jalan Karya Wisata Johor, kawasan Brayan Medan Barat, Jalan Yos Sudarso, Medan Deli, Bandar Selamat dan Simpang Limun dan Beberapa wilayah lainnya.

Tim SAR sudah dikerahkan untuk mengevakuasi warga yang terjebak dilokasi banjir, sebagian masyarakat bahkan berlindung Diatas atap rumah mereka akibat ketinggian air sudah lebih Diatas dua Meter.

Hingga siang hari ini genangan banjir masih merendam beberapa ruas jalan di daerah Medan sekitarnya, cuaca mendung dan hujan masih terus berlangsung sesekali.

Banjir ini menjadi salah satu kejadian terparah di Medan. Hingga kini, beberapa ruas jalan masih tampak tergenang banjir.

Dilaporkan juga sebanyak 15 kecamatan dari 21 kecamatan di Kota Medan terdampak banjir parah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER