SHARE NOW

IKMR Pelalawan mendapat amanah dari Serikat PT SPIIS,Untuk serahkan bantuan peduli Gempa Pasaman

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM – Serikat Pekerja PT Inti Indosawit Subur (SP-IIS) serahkan bantuan untuk korban gempa Kabupaten Pasaman Barat kepada IKMR Pelalawan di sekretariat bersama IKMR, IWMR dan IPMR Pelalawan, Pasar Baru, Selasa (1/3-2022) sore di Pangkalan Kerinci. 

Adapun bantuan yang diserahkan ke posko IKMR kabupaten Pelalawan berupa uang tunai dan berbentuk beras sebanyak 194 Kg,in syaa Allah apa yg telah teman-teman serikat serahkan ke posko penggalangan dana IKMR Pelalawan amana ini kita akan salur kan in syaa Allah hari Juma’at kita bersama tim akan turun langsung ke lokasi kejadian,ucap Afyar Bsc saat di wawancarai awak media Tvnya buruh.

“Alhamdulillah hari ini kita salurkan kepada pihak IKMR Kabupaten Pelalawan dan diterima langsung oleh koordinator penggalangan bantuan pasaman oleh Rudi Gangga SKM, selaku Ketua IK Pasaman Pelalawan,”jelasnya.

WW2

Ketua IK Pasaman, Rudi Gangga menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada kawan- kawan SP-IIS). InsyaAllah, secepatnya kita salurkan kepada masyarakat Pasaman 
yang ada di pengungsian korban gempa pasaman Barat dan pasaman, jelasnya.

“Serikat Pekerja Inti Indosawit Subur-SPIIS dan segenap karyawan/ti PT Inti Indosawit Subur melakukan penggalangan Bantuan Gempa Sumbar”

Pangkalan Kerinci kabupaten pelalawan Riau, melakukan aksi peduli terhadap korban gempa bumi Pasaman barat lewat program “SPIIS PEDULI”.

Bentuk aksi dilakukan berupa pengumpulan beras dan uang seikhlasnya yg dilakukan anggota Serikat Pekerja Inti Indosawit Subur-SPIIS dalam dua hari ini secara bergotong royong.

Ketua Umum Serikat Pekerja Inti Indosawit Subur-SPIIS Arba’a Silalahi dan didampingi Ketua PUK KSP Lukman Samosir,Ketua PUK KBN Juniwandi Nainggolan,
dalam sambutannya menyampaikan “aksi peduli ini rutin kita laksanakan dalam setiap bencana alam seperti sebelumnya bencana gunung merapi Lumajang,hal ini kita lakukan guna memupuk tali persaudaraan karena sebenarnya kita memang bersaudara,SPIIS memiliki cara membentuk kekompakan anggota dengan konsep Berani Lurus Tulus,maka dalam agenda kali ini kita tulus untuk berbagi,meski tidak seberapa namun setidaknya dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yg terdampak korban gempa di Pasaman barat”.Demikian tutur Ketua umum SPIIS saat penyerahan bantuan ini.

Laporan: Nofri hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER