SHARE NOW

IKMR , IWMR, IPMR serta PKDP Kabupaten Pelalawan Salurkan langsung bantuan kepada masyarakat pasaman korban bencana.

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM – Tim relawan bencana ikatan Keluarga minang Riau Kabupaten Pelalawan memberangkatkan tim untuk penyaluran bantuan peduli gempa pasaman Barat dan longsor pasaman berakhir pada hari minggu kemarin 5/3/2022 secara langsung kepada masyarakat pasaman di pengungsian.

Penyaluran bantuan masyarakat minang dan masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk masyarakat pasaman yang tertimpa bencana gempa dan longsor di kabupaten pasaman tim relawan di pimpin langsung oleh koordinator panggalangan bantuan Rudi Gangga SKM yang juga merupakan Ketua Ikatan Keluarga pasaman pelalawan (IK PASAMAN) menuju lokasi sejak jumat malam rombongan sebanyak 10 unit mobil menuju bebrapa titik lokasi pengungsi seperti kecamatan tigo nagari, kecamatan kinali, kecamatan talamau (talu) dan terakhir di daerah kajai.

Koordinator bantuan Rudi Gangga SKM, Donasi dari masyarakat yang di salurkan terkumpul sejak awal penggalangan bantuan selama seminggu berhasil terkumpul sebanyak 41 juta, dikonversikan menjadi kebutuhan pokok untuk masyarakat yang mengungsi seperti, beras, supermi, sabun mandi, perlengkapan bayi, dan bahan bahan masak. Yang didustribusikan secara langsung kepada masyarakat terdampak bencana dikabupaten pasaman Barat dan pasaman.

WW2

Tim relawan Persatuan keluarga daerah Pariaman (PKDP) koordinator penggalangan bantuan Tauhid Ma’rifatullah menyampaikan alhamdulillah total donasi dari masyarakat terkumpul sebanyak 28.872.000(dua puluh delapan juta delapan ratus tujuh puluh dua ribu), yang akan kita Salurkan kepada masyarakat pasaman Barat dan pasaman dalam berbentuk barang kebutuhan di tempat pengungsian. Serta ini secara langsung kita serahkan ke tenda tenda pengungsian, ungkap tauhid

Rudi Gangga S.K.M selaku ketua IK Pasaman dan koordinator penggalangan bantuan mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh donatur masyarakat minang dan masyarakat pelalawan yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya untuk masyarakat pasaman yang tertimpa bencana, semoga yang disumbangkan menjadi amal jariyah kelak, dan sumbangan yang diberikan bermanfaat untuk masyarakat pasaman. Tutupnya

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER