SHARE NOW

HUT Hipakad’63 Rayakan Hari Jadinya yang ke 59th Dengan Melakukan Bakti Sosial.

DELI SERDANG | TVNYABURUH —
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI-AD(Hipakad’63) yang ke 59 tahun tepatnya hari senin, 20 juni 2022, Dpw Hipakad63 Sumut, Dpc Hipakad’63 kota Medan dan Dpc Hipakad’63 Kabupaten Deli Serdang, melakukan bakti sosial berbagi sembako kepada kaum duafa di dua kecamatan, kecamatan Medan Denai dan kecamatan Tanjung Morawa.

Bakti sosial yang dilakukan Hipakad’63 adalah bentuk kepedulian kepada kaum duafa, fakir miskin dan yatim piatu, kali ini Hipakad’63 Sumut, Hipakad’63 kota Medan dan Hipakad’63 Dpc kab.deli serdang memberikan bantuan berupa bentuk paket sembako kepada Lansia, yang pertama di dusun lV, dusun ll wakauri desa tanjung morawa B dan Kecamatan Medan Denai.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan Dpw Hipakad’63 Sumut yang di ketuai oleh Eddy Soesanto, Amd, di dampingi Ketua Dedy Pos Pos Dpc Hipakad’63 Kota Medan, Dpc Hipakad’63 Kabupaten Deli Serdang Dio Trimulya. SE serta pengurus jajaran, anggota Hipakad’63 baik Dpw Sumut, Dpc Kota Medan, dan Dpc kab.deli serdang, dan juga di dampingi Pendiri Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa Ustad M.Kurnia Sitorus, S.Pd turut juga didampingi ketua Komunitas Ajs Peduli Tanjung Morawa, Ahmad Jais Sembiring, SH.

Dewan pengawas Hipakad’63 Sumut, Pujianto.foto

Ketua Hipakad’63 Sumut, edy soesanto,(tengah), edi pos pos(kiri), (kanan)Azhar sekertaris Hipakad’63 Sumut.foto

“Sebelumnya kami rutin melakukan bakti sosial, dan ini kebetulan tepatnya hari senin tanggal 20 juni 2022 Hipakad’63 Ber’ulang tahun yang ke 59 tahun, semoga pemerintah, khususnya desa tanjung morawa B, dan sebagai kepala desa baru yang terpilih, ibu Nazarianti, dapat memperihati kan para kaum duafa yang ada di desa Tanjung Morawa B kedepannya”. Ujar Eddy Soesanto. Amd ke awak media senin, 20 juni 2022, pukul.18.12wib.

Selain giat bakti sosial yang dilakukan Hipakad’63, tak luput pengurus dan jajaran Hipakad’63 Sumut, Hipakad’63 Kota Medan dan Hipakad’63 Dpc Kabupaten Deli Serdang, merayakan hari jadi nya yang ke 59 tahun di kantor Dpc Kabupaten Deli Serdang di desa Marendal 1 kecamatan Patumbak dengan di awali pemotongan Nasi tumpeng berwarna kuning oleh Pujianto, dewan Pengawas Dpw Hipakad63 Sumut, serta diteruskan saling sulang menyulang agar hipakad senantiasa menjaga kekompakan untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Laporan: Dina Mariani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER