SHARE NOW

HIPAKAD’63 Sumut Semangat Berikan Masker Kemasyarakat Guna Untuk Menurunkan Angka Segala Virus di Indonesia

MEDAN | TVNYABURUH.COM – Dalam rangka membantu masyarakat Sumatera Utara, khususnya kota Medan untuk menekan angka Covid-19 yang telah berhasil menurun, DPW HIPAKAD’63 Sumatera Utara bersama DPC HIPAKAD’63 Medan dan Deli Serdang bersemangat mendukung serta membantu prestasi pemerintah untuk terus membersihkan Covid-19 dibumi Indonesia Raya.

Hal ini dapat dilihat dari aksi nyata rekan juang HIPAKAD’63 se-Sumatera Utara yang kembali turun untuk lebih dekat kepada masyarakat dengan membagikan masker pemberian dari Kapolda Sumatera Utara melalui Dir.Intel Poldasu secara cuma-cuma beserta roti dan air mineral hasil dari sumbangsih rekan juang HIPAKAD’63 se-Sumatera Utara.

Edi sosanto, kanan, ketua Hipakad63sumut

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu siang 20 Maret 2022 ini menjadikan momen penting bagi rekan juang HIPAKAD’63 se-Sumatera Utara bahwa masyarakat tidak perlu takut dan khawatir lagi akan serangan Covid-19, akan tetapi tidak boleh juga diremehkan. ” Warga Sumatera Utara tidak perlu risau lagi dengan keberadaan Covid-19, karena pemerintah telah berhasil membasminya. Akan tetapi untuk mendukung pemberantasan Covid-19 dan segala bentuk mutasinya, kita harus tetap menjaga kebersihan yang merupakan protokol kesehatan anjuran pemerintah”, ungkap Ketua DPW HIPAKAD’63 Sumatera Utara, Eddy Susanto, Amd.

Aksi pembagian masker, Snack dan air mineral yang dilakukan Rekan Juang HIPAKAD’63 se-Sumatera Utara di depan Kantor DPW HIPAKAD’63 Sumatera Utara, Jl. Denai Kel. Tegal Sari III kec. Medan Denai, sebagai pembuktian kalau kita tidak perlu takut dengan Covid-19 jika kita tetap menjaga protokol kesehatan agar tidak mudah terjangkit virus tersebut, dan berharap keadaan bisa membaik dan kita bisa membangkitkan perekonomian di Sumatera Utara hingga Indonesia. “Covid-19 ataupun mutasinya menjadi omicron tidak perlu dikhawatirkan, karena kita sebagai makhluk yang berfikir harus bisa melawan dengan cara mengantisipasinya lewat prinsip mencegahnya. Insya Allah kita bisa terbebas dari virus apapun”, ucap pelaksana tugas Sekretaris DPW HIPAKAD’63 Sumatera Utara, bung Azhar.

Dengan semangat hidup sehat yang dituangkan rekan juang HIPAKAD’63 ini, masyarakat juga diharapkan bisa bersemangat mendukung pemberantasan Covid-19 layaknya para rekan juang HIPAKAD’63 yang terus bersemangat untuk membangkitkan masyarakat Sumatera Utara agar tidak takut dan melawan virus tersebut. “Ayo hidup sehat”, ucap para rekan juang yang ikutan aksi tersebut secara serentak.

#tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER