SHARE NOW

Hentikan Pemikiran dan Segala Upaya Memindah Tangankan Mesjid Apmas.

MEDAN | TVNYABURUH.COM – Asal mula mesjid amal silahturahim awalnya dari gg.melur, pada saat itu walikota Bacthiar Jafar membuat dan menandatangani peresmian mesjid Apmas tersebut, atas persetujuan pengembang dan umat islam masjid tersebut dipindahkan ketempat yg lebih baik serta strategis, namun tidak di pindah tangankan dalam bentuk jual beli pd pihak perumnas.

Tanah dan bangunan mesjid amal silahturahim adalah murni milik umat islam, dan siapapun lembaga apapun itu tidak berhak mengklaim menjadi milik privat atau publik. Dalam hal ini perumnas/rusun/kondominium dan perbuatan memindahkan mesjid tanpa persetujuan umat islam maka ini perbuatan melawan hukum.

Laskar janur kuning era 24 sumut akan siap memperjuangkan mesjid Apmas atas tindakan memindahkan sepihak dan merusak mesjid Apmas, Eddy Soesanto, A.md sebagai sekjen umum laskar janur kuning era24 sumut, mendapatkan info bahwa yang kami terima desas desus, dengan adanya keputusan pengadilan agama tentang pemindahan atau adanya klaim pihak perumnas, jika keputusan seperti itu, maka keputusan pengadilan itu adalah keputusan yg sangat keliru.

WW2
sekretaris umum laskar janur kuning era 24 bung eddy susanto A.md sebelah kanan saat berkunjung ke mesjid amal silahturahim dan diterima langsung oleh ketua FUI MEDAN USTAD NURSARIANTO S.pdi.

Sebab, 1.pihak-pihak yang berperkara bukan lah subjek hukum yg berhak mewakili umat.

2.bahwa secara historis mesjid tersebut adalah milik umat islam dan dipindahkan menjadi ketempat keposisi sekarang ini, bukan atas dasar jual beli.

Berdasarkan hal tersebut diatas laskar janur kuning era24 sumut meminta gubernur sumut, walikota medan dan jajaran poldasu tidak memback-up segala upaya dari pihak manapun yang mencoba mengeksekusi, merusak mesjid amal silahturahim karena tindakan ini adalah clear perbuatan melawan hukum.

Selanjutnya laskar janur kuning berharap agar semua menjelang ramadhan, dan mulai saat ini tidak ada lagi mengusik-usik dan membahas-bahas tentang perpindahan mesjid amal silahturahim mari lah kita menghormati dan tidak terkecuali aparatur negara sila 1.ketuhanan yang maha esa sebagau konsensus hidup bersama berbangsa dan bernegara yakni pancasila dan uud 1945 harus dijadikan komitmen bersama.

#tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER