SHARE NOW

Hendropriyono Resmikan Gedung DPP Warga Jaya Indonesia

Jakarta | Tvnyaburuh.com – Warga Jaya Indonesia (WJI) adalah organisasi kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan, kebersamaaan, kesatuan dan persatuan serta gotong royong dengan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila.Kamis (13/1/2022) Gedung Sekretariat DPP Warga Jaya Indonesia di resmikan oleh Jenderal TNI (Purn) HendroPriono, ST. MH.

Seusai acara peresmian Ketua umum Generasi Muda Warga Jaya Indonesia (GM WJI), Dody Rahmadi Amar Menyampaikan ”Alhamdulilah hari ini kantor DPP Warga Jaya Indonesia dan Ruang Serba Guna Warga Jaya dan Generasi Muda WJI telah di resmikan.”terangnya di Gedung DPP WJI, Jalan Mabes Hankam, Jakarta Timur. Kamis (13/1/2022)

Hendropriono sampaikan bahwa dari awal berdirinya Warga Jaya Indonesia memang bersinergi dengan pemerintah,TNI dan Polri dengan tupoksi sebagai ormas menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia yaitu NKRI, dalam kontek itulah bahwa kita harus bersama-sama walaupun suku berbeda-beda tetap tinggikan azas bhineka tunggal Ika. ”sambungnya.

“Kita menjaga Marwah Pancasila yaitu Bhineka Tunggal Ika nah perihal amanat yang di sampaikan tadi bahwa warga jaya tidak berpolitik praktis disini lebih dari sifatnya himbauan bahwa Warga Jaya sebagai perekat karena kalau kita berpolitik praktis kita akan berpola-pola oleh politik tertentu kita akan berpecah belah. Justru beliau berpesan agar Warga Jaya Indonesia tidak boleh golput tetap harus ikut dalam setiap pemilihan baik itu pemilihan presiden, pemilihan anggota Dewan dan Pemilihan Gubernur. ”Ujarnya.

Dody Rahmadi Amar Ketua Umum GM Warga Jaya Indonesia menambahkan berpesan agar seluruh Anggota Generasi Muda (GM) Warga Jaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke agar tetap jadi perekat pemersatu bangsa, apalagi menuju akhir zaman di mana banyak sekali ancaman isu sara dan terorisme yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER