SHARE NOW

Giat Bhakti Kesehatan dan Khitanan Massal di Adakan Polresta Deli Serdang dan Menyambut HUT BHAYANAGKARA KE 76 Dipantau Langsung oleh Kapolri Melalui ZOOM

DELI SERDANG | TVNYABURUH —
Kegiatan Bhakti Kesehatan Polresta Deli Serdang dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, yang dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Msi melalui Zoom meeting dari Kec.Sepaku Kab.Penajam Pasir Utara Kalimantan Timur.

Kegiatan Bhakti Kesehatan Polresta Deli Serdang berupa Khitanan Massal Gratis, Vaksinasi massal Gratis dan Pengobatan massal Gratis dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dengan tertib dan aman.

Dalam kegiatan ini di hadiri,
1. Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH,
2. Walkapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK
3. Mewakili Dandim 0204 Deli Serdang , Kasdim 0204 Deli Serdang Mayor Czi RM Panjaitan, SH
4. Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang, dr. Ade Budi Krista
5. Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Deli Serdang
6. Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK
7. Kabag Log Pollresta Deli Serdang Kompol Panjaitan SH,MH
8. Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang Kompol 9.Panjaitan, SH,MH
10. Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang, AKP Syahrial Effendi Siregar, SH.
11. Kapolsek sejajaran Polresta Deli Serdang
12. Bhayangkari Cabang kota Deli Serdang
13. Personil Polresta Deli Serdang
14. Personil Polsek Tanjung Morawa
15. Tim dokkes Polresta Deli Serdang.

Kegiatan Bhakti Sosial, Kesehatan Polresta Deli Serdang ini di ramaikan Masyarakat Kabupaten Deli Serdang, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 di P3UD Desa Tanjung Baru Kec.Tanjung Morawa, sekira Pukul 07.00 wib, jumat, 17 juni 2022.

Dalam pelaksanaan Bhakti sosial dan Kesehatan Polresta Deli Serdang, dalam kegiatan yang dilakukan diantaranya, pada kegiatan pengobatan massal gratis dilaksanakan berjumlah 300 orang dan mendapatkan paket sembako, Khitanan massal Gratis dilaksanakan dengan berjumlah 250 orang serta mendapatkan Peci serta sarung, dan pengobatan massal gratis, vaksinasi dosis 1,2 dan 3 (Booster) dengan target 1.500 orang, dan mendapatkan paket sembako.

Alpan Alpis warga Lubuk Pakam menanggapi hal kegiatan kapolresta tersebut, “kami selaku masyarakat bahwa kegiatan ini sangat baik, kebetulan kami vaksinasi yang ke 3 boster, vaksin ini sangat dibutuhkan setelah vaksin1 dan 2, bisa untuk menambah juga kesehatan kita, jadi pelaksanaan yang dilakukan oleh polresta kabupaten deli serdang bersama bapak kapolresta nya, sangat baik dan sangat membantu masyarakat sekitar kabupaten deli serdang, apa lagi dikasih sembako ni, beras dapat dimanfaatkan dapat dimasak dimakan bersama keluarga”. Ujarnya sambil senyum.

Lanjutnya lagi “terimakasih bapak kapolresta Deli Serdang, bapak Sinuaji, kami selaku masyarakat sekali lagi mengucapkan terimakasih”. Sambung Ir. Alpan Alpis warga Lubuk Pakam.

Dipenghujung acara khitanan massal, wakapolresta memberikan semangat kepada anak anak yang mengantri hingga sore.foto
Wakapolresta memberikan penjelasan atas kegiatan yang di lakukan seluruh indonesia kepada warga lubuk pakam alpan alpis.foto

Kapolresta Deli Serdang bersama dengan rombongan undangan mengikuti kegiatan Zoom meeting dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, Msi dari Kec.Sepaku Kab.Penajam Pasir Utara Kalimantan Timur, di lantai II Gedung P3Ud tanjung baru Kec.Tanjung Morawa Kab.Deli Serdang, Pukul.10.00wib, sekira pukul.11.00wib kegiatan Zoom meeting selesai dan dilanjutkan Kapolresta Deli Serdang bersama para undangan memantau kegiatan Bhakti Kesehatan, hingga akhir acara kegiatan ini dipantau terus di Wakili oleh Wakil Kepala Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, sampai pukul.17.30wib.

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER