SHARE NOW

Gema Cita: Selamat Dan Sukses Atas Terpilihnya Rizal Sebagai Ketua PMI Jakarta Utara Periode Tahun 2022-2027

JAKARTA | TVNYABURUH.COM – Ketua Umum Gerakan Masyarakat Cinta Jakarta (Gema Cita), Hilman Firmansyah Mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Terpilihnya Rizal sebagai Ketua PMI Jakarta Utara.

Musyawarah Kota (Muskot) PMI Jakarta Utara akhirnya memilih Rizal sebagai Ketua PMI Jakarta Utara untuk masa periode 2022 sampai 2027. Selasa, (22/02/2022)

Hilman berharap Rizal dapat membawa PMI Jakarta Utara menjadi pelopor kemanusiaan di Provinsi DKI Jakarta dengan berkolaborasi bersama pemerintah, stakeholder dan elemen masyarakat.

WW2

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, kegiatan ini menghasilkan ketua kepengurusan PMI Jakarta Utara yang terbaik dari dua belas kandidat yang keseluruhannya merupakan tokoh masyarakat terbaik.

“Alhamdulillah, proses Muskot PMI Jakarta Utara dari pagi sampai sore ini sudah selesai dengan proses yang berjalan secara demokratis. Saya yakin ini adalah hasil yang terbaik karena seluruh kandidat merupakan tokoh-tokoh masyarakat terbaik yang ada di Jakarta Utara,” ujar Ali Maulana Hakim.

Ali berharap Rizal dapat merangkul kandidat lainnya untuk bersama-sama memajukan PMI Jakarta Utara di kemudian hari. Kepengurusan PMI Jakarta Utara yang baru ini diharapkan juga dapat menyinergikan program-program kemanusiaan baik bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara hingga pemangku kepentingan (stakeholder) maupun masyarakat secara luas.

“Harus ada inovasi-inovasi dari kepengurusan PMI Jakarta Utara yang baru ini dengan pemerintah sehingga masyarakat bisa lebih maksimal mendapat manfaat dari PMI Jakarta Utara. Utamanya bisa membangun kesadaran masyarakat untuk senantiasa mendonorkan darahnya melalui PMI karena kebutuhan darah di Jakarta cukup tinggi setiap harinya,” jelasnya.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER