SHARE NOW

Garda Muda PAS Nyatakan Dukungan Kepada Siapa Saja Mencalonkan Diri Sebagai Wawako Dumai.

DUMAI | TVNYABURUH.COM – Akhirnya lewat konsolidasi internal Garda Muda PAS, menyatakan dukungan kepada siapa yang mencalonkan diri sebagai Wawako Dumai.

Kursi Wawako Dumai ternyata menarik untuk dicermati. Ada dua Parpol yang bisa mengusung calon Wawako ke pentas pemilihan di DPRD Dumai.

Menurut Ketua Garda Muda PAS melalui Wakil Ketua Garda Muda PAS, M Nasri Nur, mengkerucut dukungan kepada semua calon yang akan mengisi kekosongan kursi wakil walikota Dumai, banyak indikatornya antara lain, Setiap calon harus mempunyai kemampuan manejerial mumpuni

WW2

Lanjut Nasri, sebagai politisi juga sudah matang, harus mempunyai jaringan nasional dan regional yang sangat dibutuhkan Kota Dumai saat ini, terutama menarik investasi dan wisata datang ke kota Dumai.

” Dalam mengisi kekosongan kursi wakil walikota Dumai jangan saling sikut. Persaingan pun harus dilakukan secara sehat. Ikhlas siapa yang akan dipilih masyarakat. Kita harus tetap bersatu, mengikuti pilihan masyarakat. agar pesta demokrasi bisa jadi ruang belajar politik bagi semua orang.

“ Siapapun yang maju, kita akan dukung penuh, kita koordinasi dan temui ke semua calon Wawako Dumai yang akan maju mengisi kekosongan kursi wakil walikota Dumai, sebab semua nya satu tim relawan PAS,”ujar Nasri, wakil ketua Garda Muda PAS kepada media saat di temui di kediamannya Senin 21 Februari 2022. Dumai.

Laporan: Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER