SHARE NOW

FSPMI Sumut Kembali Salurkan Donasi Kemanusian Banjir Bandang Padang Lawas

PALAS| Tvnyaburuh.com – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Provinsi Sumatera Utara (FSPMI Sumut), melalui KC FSPMI Kabupaten Padang Lawas (Palas) menyalurkan donasi bantuan kemanusiaan korban banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam (Batam) ke Posko Bencana di Pondok Pesantren Babul Hasanah, Desa Manggis pada Jum’at (14/01/2021).

Penyaluran donasi kemanusiaan banjir bandang disalurkan oleh Ketua KC FSPMI Padang Lawas kepada al ustadz Buya Ali didampingi petugas Posko Bencana di Ponspes Babul Hasanah.

“Donasi kemanusiaan ini dikumpulkan oleh FSPMI bersama-sama dengan warga masyarakat di sekitar Panglong Usaha Maju Desa Ujung Batu yang peduli dan turut merasa prihatin atas korban bencana Banjir Bandang yang terjadi pada malam tahun baru 2022, sekitar 2 minggu yang lalu,” ucapnya.

“Bantuan donasi yang disalurkan ini berupa sembako, yaitu 13 sak beras ukuran 5 kilogram, 10 papan telur ayam dan 10 kotak air mineral. Jangan dilihat dari sedikit banyaknya bantuan yang kami berikan. Akan tetapi ini adalah bentuk panggilan jiwa solidaritas FSPMI terhadap korban banjir bandang,” tambahnya.

Sementara, al ustadz Buya Ali mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan donasi kemanusiaan yang diberikan dan kiranya donasi itu tentunya akan disalurkan kepada para pengungsi korban banjir yang sampau saat ini masih mengungsi di beberapa lokal di lokasi Ponpes Babul Hasanah.

(MS)

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER