SHARE NOW

FSPMI Padang Lawas Salurkan Bantuan Sembako ke Ponpes Nizhomul Hikmah

BATANG LUBUSUTAM | Tvnyaburuh.com – Pengurus Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, kembali menyalurkan donasi bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam.

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan oleh Ketua KC FSPMI Kabupaten Padang Lawas, langsung diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nizhomul Hikmah, Gokmatua Nasution di Desa Tamiang pada Selasa (25/01/2022). 

Seperti diketahui, Desa Tamiang merupakan salah satu desa yang mengalami kerusakan cukup parah akibat terjangan bencana alam banjir bandang yang terjadi di malam pergantian baru 2022 beberapa waktu lalu, termasuk lokasi Ponpes Nizhomul Hikmah. Selain juga, Desa Tanjung Barani, Desa Tanjung Baru dan Desa Siadam yang terdampak bajir bandang tersebut.

“Bantuan sembako yang disalurkan dari program donasi kemanusiaan FSPMI Padang Lawas hari ini, berupa beras, mie instan, telur, air mineral dan ember plastik untuk kebutuhan santri di pondok pesantren,” sebut Ketua KC FSPMI Padang Lawas.

Bantuan donasi ini, lanjutnya, merupakan hasil kerjasama KC FSPMI Padang Lawas dengan beberap pihak donatur dan anggota FSPMI yang merasa terpanggil dan bersolidaritas terhadap warga masyarakat korban bancana banjir bandang, khusus warga masyarakat dan santri di Ponpes Nizhomul Hikmah di Desa Tamiang ini.

Sementara, Pimpinan Ponpes Nizhomul Hikmah mengutarakan, rasa terima kasihnya kepada semua pihak dan juga KC FSPMI Padang Lawas atas rasa kepedulian dan berkenan memberikan bantuan kemanusiaan kepada pihaknya.

“Atas nama pimpinan Ponpes Nizhomul Hikmah, kami mengucapkan terima kasih yang sebesarnya. Memang, di saat seperti sekarang ini, tentunya bantuan dari semua pihak sangat kami harapkan dan kami mendoakan semoga bantuan yang kami terima ini bisa kami manfaatkan semaksimalnya dan semoga membawa keberkahan,” ujarnya.

Laporan: M. Syafi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER