SHARE NOW

FSPMI KBB Berbagi Takjil ke Masyarakat di Bulan Penuh Rahmat

BANDUNG | TVNYABURUH.COM – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, pada bulan suci ini orang-orang berlomba-lomba melakukan berbagai amal kebaikan. 

Banyak amalan yang sering dilakukan orang-orang saat bulan Ramadhan diantaranya Tarawih, tadarus, dzikir tahajud dan masih banyak amalan-amalan yang lainya.

Hal serupa dilakukan oleh buruh/pekerja Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ( FSPMI ) Kabupaten Bandung Barat. FSPMI Kabupaten Bandung Barat hari ini membagikan lebih dari 600 bungkus makanan takjil dengan berbagai varian. 

Persiapan pembagian takjil ini dilakukan sedari pagi hari, mulai dari belanja ke pasar, memasak, mengemas serta membagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor sekretariat FSPMI KBB.

Dewi salah satu buruh KBB yang dari pagi ikut berpartisipasi dalam pembagian takjil ini memberikan keterangan bahwa makanan yang di bagikan merupakan pure buatan buruh/pekerja FSPMI KBB. “Ada tiga bungkus takjil berbeda yang dibagikan, yang terdiri dari sop buah,mpe mpe serta kolek ,” katanya.

Inisiator daripada pembagian takjil ini adalah Dede Rahmat selaku perangkat Konsulat Cabang FSPMI KBB dan sebagai Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Wilayah FSPMI Jawa Barat.

Hadir pada saat pembagian takjil tersebut, ketua J-Balad Kang Ari, perwakilan garda metal Bandung Raya serta anggota FSPMI KBB. Sekitar 10 menit 600 bungkus takjil habis seketika.

 

Penulis : Zenk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER