SHARE NOW

FSPMI Batam Bersama Partai Buruh Gelar Tajil On The Road di Simpang Panbil

BATAM | TVNYABURUH – Simpang lampu merah Panbil Batam ,salah satu Simpang lamer dikota Batam ,yang tampak sore ini pukul 17:00 sudah mulai oleh pengguna atau pengendara yang berlalu lalang .

Sore kali ini seperti sore biasa pada bulan Ramadhan tampak sangat padat karena pengendara yang melewati Lamer tersebut ingin seperti segera sampai dirumah untuk bisa berbuka puasa dirumah nya masing setelah beraktifitas diluar.

Ditengah kepadatan tersebut nampak juga di pos polisi rame oleh orang-orang beratribut FSPMI, Partai buruh , Garda Metal yang menjadi titik kumpul anggota FSPMI Batam yang akan melakukan agenda pembagian Takjil kepada masyarakat pengendara yang melewati Lamer tersebut.

WW2

Yapet Ramon selaku Ketua Konsulat Cabang FSPMI Batam yang dari pukul 17:00 sudah berada di lokasi menyampaikan bahwa ” hari ini kami FSPMI Batam bersama Partai Buruh melakukan pembagian Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melewati persimpangan Lamer Panbil ini dengan tema TOR yaitu Takjil On Road ” ungkap Ramon panggilan akrab nya.

Ramon juga menambahkan bahwa kegiatan ini rutin setiap tahun dilaksanakan , dan kali ini Takjil yang diberikan kurang lebih 1.200 paket berbuka puasa “.

Tepat pukul 17:30 ,anggota FSPMI Kota Batam bersama Partai Buruh Kota Batam mulai membagikan Takjil kepada pengguna jalan yang melewati persimpangan Lamer Panbil tersebut .

Tampak dalam kegiatan tersebut Dedi Iskandar selaku Ketua DPW FSPMI Kepri serta ikut mengikuti kegiatan tersebut secara langsung .

Disaat akhir Kegiatan tersebut Dedi Iskandar sambutan nya ,yang dalam sambutan Dedi Iskandar menyampaikan ” kami atas nama DPW FSPMI KEPRI sangat mengapriasiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar nya atas keterlibatan semua pihak yaitu PC SPA FSPMI ,KC FSPMI dan seluruh Pilar FSPMI.

Dedi juga menambahkan bahwa pelaksanan Takjil On Road FSPMI ini tidak hanya dilakukan di Batam ,tetapi di daerah lain di Kepri seperti di Karimun oleh FSPMI Kab Karimun.

Kegiatan pembagian Takjil ini adalah kaloborasi antara FSPMI Kepri dan juga Partai Buruh Exco Prov Kepri .

Tampak juga hadir langsung dalam kegiatan tersebut Alfitoni sebagai Ketua Exco Prov Kepri .

Dalam kesempatan tersebut Alfitoni menyampaikan dalam sambutan nya ” Partai Buruh Exco Prov Kepri dan Exco Kota Batam bersama FSPMI Kepri dan FSPMI Kota Batam bahwa kegiatan ini adalah salah bentuk sosialisasi Partai Buruh selain dari tujuan nya adalah berbagi kepada masyarakat Kota Batam dalam bentuk pembagian Takjil ,sekaligus menegaskan bahwa Partai Buruh adalah Partai nya FSPMI dan FSPMI sudah menentukan bahwa Partai nya FSPMI adalah Partai Buruh ,karena FSPMI adalah Partai Buruh dan Partai Buruh adalah FSPMI ” ungkap Alfitoni.

Tepat jam 18:00 Wib kegiatan tersebut selesai dilaksanakan dan dilanjutkan berbuka bersama anggota FSPMI dan Partai Buruh. 

 

Kontributor : Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER