SHARE NOW

FPPJ: Program KUR Siap Menghadirkan Entrepreneur Mikro

JAKARTA | TVNYABURUH.COM – FPPJ Bersama Walikota Jakarta pusat terus mendorong agar lahir entrepreneur yang menjadi garda bagi pemulihan ekonomi terutama para pelaku usaha Mikro di DKI Jakarta dengan ikut melakukan pembinaan dan pendampingan kepada para pelaku UMKM serta terus mendorong kemudahan pelayanan perizinan usaha sehingga masyarakat dapat mengoptimalkan kemandirian usaha mikro sebagai salah satu sektor penopang di wilayah kota administrasi Jakarta Pusat yang menjadi barometer pertumbuhan ekonomi di Ibukota DKI Jakarta ini.

FPPJ juga akan terus mendorong sinergitas program kolaborasi baik di tingkat Provinsi hingga walikota melalui program Dinas PPKUKM yang di tahun 2022 telah menganggarkan anggaran untuk pelaksanaan Bazar sebanyak 500 kali bazar diseluruh DKI Jakarta.

Semoga melalui penyelenggaraan bazar ini banyak pelaku UMKM yang difasilitasi dan terbantu oleh program pemulihan ekonomi yang di fasilitasi oleh pemerintah DKI Jakarta.

WW2

Dalam Diskusi publik dengan tema Peranan Pembiayaan KUR bagi kebangkitan UMKM, FPPJ ( Forum pemuda Peduli Jakarta ) mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Bank DKI yang terus melakukan upaya dalam mendorong percepatan pemulihan Ekonomi dan pemberdayaan UMKM melalui produk kredit dan pembiayaan.

Ketua FPPJ Endriyansah berharap dengan penyaluran KUR diharapkan agar menjadi stimulus pertumbuhan perekonomian di DKI Jakarta di masa pandemi. Sekaligus, menjadi bentuk sinergi antara BUMD DKI Jakarta bersama dengan BUMN, Pemprov DKI Jakarta dan Pemerintah Pusat dalam rangka mendukung pemberdayaan UMKM.
Dengan Diskusi Publik ini FPPJ mencoba ikut turut andil dalam sosialisasi terkait upaya-upaya strategis yang akan dilakukan oleh Pemerintah dan Bank DKI sehingga masyarakat dapat merasakan program-program unggulan pemerintah di tahun 2022 secara tepat sasaran dan optimal, ungkap Endriyansah.

Laporan: Hilman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER