SHARE NOW

Fans Radio Komunitas Desa(RKD) Menyantuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama..

DELISERDANG | TVNYABURUH – Radio komunitas Desa disingkat (RKD) mengadakan buka puasa bersama dan menyantuni anak – anak yatim tepatnya di jln sederhana dusun 10 raya desa sambirejo timur kecamatan percut seituan kabupaten deli serdang.

Kegiatan acara buka bersama, kali ini di Radio Komunitas Desa, hal ini dilakukan pimpinan Radio komunitas radio desa, Misno.P, dan anggota fans Radio RKD dan kru Penyiar RKD, tujuan ini ialah untuk mempererat silaturahmi serta menyantuni anak yatim,
adapun acara yang di awali kata sambutan dari ketua Fans Radio RKD, Budi Saputra.

WW2
Kemeja putih ketua fans RKD Budi dan baju merah.poto

Radio komunitas desa selaku ketua, Budi Saputra mengucapkan terimakasih kepada fans dan penyiar RKD yang bersusah payah untuk menyukseskan acara kegiatan dan terlaksana dengan baik dan lancar.

Selesai penyantunan anak yatim, sembari menunggu azan magrib acara ini di isi dengan tausiah oleh al ustad zainudin dari desa baru, batang kuis.

Anggota fans Radio komunitas desa, yang diketuai Budi tersebut, dengan partisipasi mengumpulkan dana dari beberapa fans, yaitu berupa uang, beras dan nasi kotak, kesemua ini dikumpul menjadi satu, dan akan disalurkan kepada 41 anak yatim.

Laporan: Safari Sembiring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER