SHARE NOW

Exco Partai Buruh Asahan Lakukan Pencatatan ke Kesbangpol Kabupaten Asahan

ASAHAN | TVNYABURUH — hari ini tanggal 31/05/2022 Mawardi Ketua Exco ( Exsecutif Committe) Partai Buruh Kabupaten Asahan beserta beberapa pengurus Exco datang ke Kantor Kesbangpol Kabupaten Asahan. Menurut Mawardi kedatangan kami ke Kesbangpol Kabupaten Asahan sesuia perintah Exco Privinsi Sumatera Utara dan sebagai salah satu syarat kelulusan Verifikasi KPU nantinya.

Mawardi yang di dampingi oleh Surya Kencana sebagai salah satu pengurus Partai Buruh Asahan juga menjelaskan kepada Reporter Tvnya Buruh, beberapa waktu yang lalu kami juga sudah silaturahmi di Kesbangpol dan mempertanyakan apa saja persyaratan administrasi untuk Partai Buruh di Asahan,kami berharap semua proses berjalan dengan baik,dan segera di terbitkan nya surat keterangan ( SKT) Dari Kesbangpol Asahan sebagai persyaratan mutlak Sipol Partai Buruh di Asahan ini.

Darwin, Staf Administrasi Kesbangpol Asahan, kepada Reporter Tvnya Buruh “berkas Partai Buruh Asahan saat ini dalam keadaan disposisi kepala bagian,dan dalam waktu dekat kami akan berkunjung ke kantor Exco Partai Buruh di Asahan,sebagai acuan kami mengeluarkan surat keterangan (SKT) katanya. dan hal ini memang sudah ada peraturan yang mengatur nya. Kami berharap Partai Buruh Asahan bisa bersabar .

Laporan: Syahri Al Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER