SHARE NOW

Erwin Ramlan Kembali Menjadi Ketua Satgas Joko Tingkir Padang Lawas

PADANG LAWAS | TVNYABURUH.COM – Erwin Ramlan kembali terpilih menjadi Ketua Satgas Joko Tingkir Padang Lawas, Periode 2022-2027, pada Musyawarah Daerah ke II Satgas Joko Tingkir, yang di laksanakan di Caffe jl DPR Padang Luar Subuhan Padang lawas, Erwin Ramlan Terpilih menjadi Ketua Satgas Joko Tingkir Secara Aklamasi.

Dalam Musyawarah Daerah ke II Satgas Joko Tingkir Padang Lawas dihadiri 12 Pimpinan Cabang, yang mana Pimpinan Cabang di Kabupaten Padang Lawas sudah terbentuk 13 PC, dan Erwin Ramlan dipilih kembali secara aklamasi oleh seluruh peserta Musda. Dengan demikian pria yang kerap di sapa bang Erwin yang murah senyum kembali Pimpin Satgas Joko Tingkir Kabupaten Padang Lawas.

Ketua Umum Satgas Joko Tingkir Sumatera Utara H.Sukirmanto. SH, mengharapkan, agar Satgas Joko Tingkir di Kabupaten Padang Lawas dapat menjalin kerjasama yang bersifat saling mengisi dan melengkapi dengan organisasi etnis ataupun dengan ormas lainnya, tentunya dengan Pemkab Padang Lawas untuk membantuk Masyarakat. Dan Ditegaskan, perlunya konsolidasi dan pembinaan organisasi pada tingkat kepengurusan kecamatan hingga di tingkat desa dan kelurahan.

Erwin Ramlan Juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Pimpinan Cabang yang telah mempercayai Dirinya untuk kembali memimpin Organisasi ini.

” saya mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Pimpinan Cabang Satgas Joko Tingkir yang telah mempercayai saya untuk kembali menjadi Ketua Satgas Joko Tingkir Padang Lawas, dan kedepan kita akan membuat Program yang sesuai dengan Program Satgas Joko Tingkir Sumatera Utara untuk membantuk Masyarakat Miskin di Daerah Padang Lawas.” Jelas Erwin

Setelah terpilih Erwin Ramlan langsung Menyusun komposisi Kepengurusan Harian antaranya Ketua : Erwin Ramlan, Ketua Harian : Suherman, Wakil Ketua I : Syamsuddin Barasa, Wakil Ketua II : H.Gading, Sekretaris : Syabaruddin R, Wakil Sekretaris I : Erdinal L, Wakil Sekretaris II : Masdar Sikumbang, Wakil Sekretaris III : Iwan L, Bendaha : Ahmad Ghozali, SE, Wakil Bendahara Emri Dahlena.

#tim/ajs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER