SHARE NOW

Elemen Masyarakat Kota Medan Hadiri Milad SMEB Sumut ke 1 dan Pembagian Hadiah Perlombaan Bagi Anak-Anak.

MEDAN AREA | TVNYABURUH —
Milad SMEB Sumut yang Pertama di Peringati tanggal 29 may go go 2022 di Sarah Cafe. Dalam rangka milad ini ada beberapa acara yang di laksanakan setelah pramilad antara lain, pembacaan ayat suci alquran menyanyikan lagu indonesia raya menyanyikan mars SMEB selawatan oleh ibu ibu SMEB hening cipta dan penyerahan hadiah lomba azan tingkat TK dan SD juara 1-2-3 harapan 1-2- 3.

Lomba mewarnai tingkat TK dan SD
Juara 1-2-3, juara harapan 1-2-3
Lomba baca ayat pendek tingkat TK dan SD juara 1-2-3 juara harapan 1-2-3.

Hadiah di serahkan oleh ketua ketua komunitas yang hadir serta mengadakan lacky drow pencabutan nomor kupon.

Penyantunan anak yatim peyerahan uang dan sembako ke pada 25 org oleh bapak Ir Akhyar Nasution mantan walikota Medan dan juga diserahkan oleh bapak Wardana Hasibuan, SE penasehat SMEB.

Sebelum peyerahan sembako diadakan Pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol milad SMEB dan tausyiah agama yg bercerita tentang manfaat menabung subuh dan menuntaskan riba.

Semoga SMEB bisa menjadi salah satu menyelesaikan masalah ini semua, selesai tausiah di lanjut doa bersama oleh Al ustadz Abdul Alim Al Fadlan, S. Sos.

Acara ini juga di hadiri tamu dan undangan dari berbagai komunitas antara lain SAFARI ( sahabat fans radio) sahabat Muhamad Nuh IWAPI ( ikatan wanita pengusaha Indonesia) Kecamatan Medan Denai DPP PUJAKESUMA BERSATU DPC JAWA DELI KLOMPOK TANI PENDAWA INDONESIA PERMATA UMAT PIRSU SKM CFR KOMUNITAS RADIO ALNORA radio RAJA. PUJAKESUMA paguyuban Jawa timur tokoh masyarakat serta masarakat sekitar kecamatan Medan area Yang begitu antusias serta mendukung program silahturahmi majelis ekonomi berkah (SMEB)

SMEB SUMUT akan membuktikan kita untuk bisa terlepas dari tangan rentenir dan riba serta kami butuh kerja mama tim dan dukungan masarakat ungkap mas Eko blangkon sebagai pendiri SMEB SUMUT.

 

Kita perlu bekerja keras dalam menjalankan program SMEB SUMUT terutama pengurus dan komunitas lainya serta masarakat sekitar ungkap ketua SMEB SUMUT Dewi Gunawan dalam wawancara tim kami tempat usai acara

Dalam acara tersebut juga di dukung oleh Ir. Akhyar Nasution dan Dewi Budiati Taruna dari pembinaan dan pendiri HPM ( himpunan perempuan Medan) sekaligus pemilik harian umum WASPADA.

Laporan: Safari Sembiring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER