SHARE NOW

Edi Camdra Gelar Bajar Ramadhan, Sembako Murah Diperuntukan Khusus Warga Tanjung Sari

BATANG KUIS | TVNYABURUH.COM – Edi Candra calon kades Desa Tanjung Sari No urut O2 Gelar Bajar Sembako Murah (BSM) yang diperuntukan khusus untuk masyarakat (warga) Desa Tanjung Sari, kegiatan tersebut dilaksanakan di Gg Cemara II (dua) dusun VIII (delapan) Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Minggu (10/04) pukul 09.00 Wib hingga pukul 11.20 Wib

Dari pantauan awak media, antusias warga terutama para ibuk ibuk terus mendatanggi lokasi dengan membeli beras dan minyak goreng yang sudah di paket oleh panitia berupa beras 1 karung yang 5 Kg ditambah 1 Kemasan minyak goreng 800 ml dengan haraga Rp 60.000,00

Edi Candra selaku pelaksa program sembako murah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan meringankan sedikit beban masyrakat.

“Sebanyak 150 paket yang disediakan panitia sudah habis di beli waraga bahkan ada beberapa warga yang gak dapat pelaksanaan sembako murah ini atas kerja sama tim dan media tribunsumut.net dimana sama sama kita ketahui bahwa harga sembako dipasar pada naik bahkan minyak goreng sangat langka, jadi kami sepakat untuk mengelar sembako murah ini agar masyarakat mudah untuk membeli dengan haraga terjangjau ,”ucap Calon Kades kepada awak media.

Hadir diacara Bajar Sembako murah, Calon Kepala Desa Tanjung Sari Edi Candra didampingi Istri. Pimpinan Umum tribunsumut.net S. Marpaung SH, bersama tim kemenangan calon kades dan kru awak media.

Salah satu warga yang sedang membeli, Nursiah warga dusun VIII, sangat senang dan berterimakasi dengan adanya program ini bisa membatu kami dengan harga sangat terjangkau.

“Alhamdulillah, dengan adanya sembako murah ini kami khususnya kaum ibuk ibuk sangat membatu dan meringankan sedikit beban belanja, yang mana pada saat ini bahan pokok dipasaran pada naik, 1 kemasan, itubenar bernar sangat mengurangilah, sekali lagi terimakasih semoga bapak candar terpilih menjadi kades , agar masyarakat kedepan nya bisa menikmati kegiatan kegiatan seperti sembako murah dan sejenis nya, “papar ibuk Nursia kepada media.

Menurut inpormasi dilapangan bahwa program bajar sembako murah ini akan belanjut terus hinga ahir puncak menjelang lebaran, bahkan besok Senin 11/04/2022 akan di gelar di dusun III, kegiatan berjalan dengan sukses dan tetap mengedepankan Prokes.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER