SHARE NOW

Dpw HIPAKAD’63 SUMUT Bantu Pengobatan Balita Terserang Hemangioma Oleh dokter

MEDAN | TVNYABURUH.COM – Hipakad’63 untuk masyarakat tidak hanya menjadi susunan kata, melainkan realita yang membudidaya. Kali ini DPW HIPAKAD’63 SUMUT merespon secara cepat dan tepat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam hal ini DPW HIPAKAD’63 SUMUT dibawah komando Ketua DPW HIPAKAD’63 SUMUT, Eddy Susanto, Amd., mengambil langkah sigap dalam menangani keluhan masyarakat. Hal ini terlihat dari sikap Pengurus dan Anggota DPW HIPAKAD’63 SUMUT mengajak DPC HIPAKAD’63 Medan untuk perduli dengan kesedihan warga Indrapura yang anaknya divonis terserang Hemangioma oleh dokter dirumkit Adam Malik Medan.

Ketua Eddy mengajak Rekan Juang HIPAKAD’63 yang ada di Sumatera Utara untuk peduli dengan kesedihan orang tua dari Dzaki Raditia, serta mempersiapkan terapis handal yang berpengalaman dari kota Binjai, ibu Earlyne Patricia, untuk mengobati sakit adek Dzaki, lk 6 bulan.

Pak Fikri, orang tua Dzaki Raditia, yang tinggal di lingkungan 7 gang Kopertis, Indrapura Kab. Batubara ini yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan yang sudah tidak bekerja selama anaknya sakit 4 bulan yang lalu karena harus menjaga anaknya bersama sang istri yang berstatus ibu rumah tangga ini. Mereka harus bolak balik Batubara-Medan demi kesembuhan adek Dzaki, sang buah hati. Kejadian ini menyentuh hati Pengurus DPW HIPAKAD’63 Sumatera Utara untuk segera menangani kesedihan mereka.

“Terlalu panjang perjalanan jika mengikuti prosedur medis dan memakan waktu yang lama dalam proses penyembuhannya. Makanya kami dari DPW HIPAKAD’63 Sumatera Utara memanggil Bu Earlyn untuk mengobati adek Dzaki”, ucap ketua Eddy. Ketua Eddy menilai pengobatan alternatif perlu dilakukan jika keadaan membutuhkan. “Kami bukan tidak percaya dokter dirumah sakit, melainkan kami percaya adek Dzaki bisa sembuh dengan cepat jika ditangani dengan tepat jika Allah, Tuhan yang Maha Esa berkehendak”, tuturnya.

Saat dikonfirmasi ke Pelaksana Tugas Sekretaris DPW HIPAKAD’63 SUMUT, Bung Azhar, yang didampingi wakil sekretaris, bung Hendi Ginting, menyampaikan “Kami sebagai sosial kontrol masyarakat patuh dengan komando. Ketua Eddy merupakan sosok pemimpin yang punya hati mulia dalam membantu masyarakat, darah dagingny siap ditumpahkannya untuk kebaikan”, pungkasnya. Bung Azhar juga menjelaskan kepada awak media bahwa HIPAKAD’63 bukan sekedar organisasi pencitraan, HIPAKAD’63 siap mengayomi masyarakat yang membutuhkan layaknya orang tua mereka para prajurit TNI AD yang melayani bangsa dengan menjaga keutuhan NKRI.

Pak Fikri mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus DPW HIPAKAD’63 Sumatera Utara yang sudah perduli dan mau mengobati anaknya. “Saya berterima kasih banyak kepada Bapak-bapak dan Abang-abang dari HIPAKAD’63 SUMUT ini yang peduli kepada orang seperti kami. Saya merasakan masih ada orang baik seperti di zaman sekarang ini”, ungkapnya.

Ketua DPC HIPAKAD’63 Medan,Dedy Pos-Pos, yang turut hadir bersama pengurusnya juga sangat mengapresiasikan apa yang dilakukan Pengurus DPW HIPAKAD’63 SUMUT tersebut. “Kami bangga menjadi cabang dari HIPAKAD’63 SUMUT, kami mendukung penuh setiap kegiatan DPW HIPAKAD’63 SUMUT dan siap membantu segala kebutuhan dan kekurangan DPW HIPAKAD’63 SUMUT untuk membesarkan nama HIPAKAD’63 di tanah Sumatera Utara. Semoga kegiatan ini terus berlanjut hingga ke anak cucu kami nantinya”, tutup Ketua Dedy Pos-Pos.

#tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER