SHARE NOW

DPRD Pelalawan Minta Agar ASN/Honorer yang Tidak Memiliki Aset Agar Tidak Dibebankan PBB

PELALAWAN | TVNYABURUH — H. Abdullah seorang anggota DPRD Kabupaten Pelalawan meminta agar ASN/Honorer yg tidak mempunyai aset agar tidak dibebankan mencari PBB orang lain. Hak mereka mendapatkan gaji setelah bekerja tidak ada kaitannya dengan PBB orang lain yang belum ditunaikan.

H. Abdullah mengatakan bahwa program pemerintah untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui PBB dengan memotong gaji ASN dan Honorer melalui gaji sudah bagus. Melihat dari tidak semua ASN dan Honorer memiliki aset. Itu akan menjadi masalah bagi orang yang ikut membayar yang mereka tidak pernah memakai aset tersebut. H. Abdullah mengatakan sangat mendukung kebijakan tersebut untuk ASN dan Honorer yang memiliki aset.

“Saya sangat mendukung program pemerintah dalam peningkatan PAD melalui PBB dengan pemotongan gaji ASN dan Honorer, namun kita harus tau bahwa tidak semua ASN dan Honorer memiliki aset. Sehingga mereka yang tidak memiliki aset akan merasa dirugikan ketika gaji mereka ikut dipotong masalah PBB ini, ungkap Abdullah.

H. Abdullah juga berharap permasalahan ini segera diberikan solusinya. Jika nanti ada ASN dan Honorer yang tidak memiliki aset cukup dengan memberikan surat keterangan

“Solusi dari saya, bagi ASN dan Honorer yang memiliki aset tetap dilakukan pemotongan melalui gaji sedangkan ASN dan Honorer yang belum memiliki aset sebaiknya memberikan surat keterangan saja” tutup H. Abdullah

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER