SHARE NOW

Doakan UAS Dilindungi Tuhan Yesus, Pendeta Gibson: Saya Salut Dengan Kisah Anda di Singapura, Cerita itu Nyaris Menghilangkan Kasus? Ini Berita Selengkapnya.

JAKARTA | TVNYABURUH —
Penolakan Singapura kepada Ustaz Abdul Somad (UAS) karena dinilai kerap menyebarkan ajaran ekstremis dan segregasi menuai banyak sorotan publik.

Banyak tokoh yang mengecam tindakan Singapura, tetapi banyak juga yang justru melayangkan kritik ke UAS.

Di tengah ramainya pembahasan soal penolakan UAS oleh Singapura, Pendeta Gibson Simarmata memberikan dukungan kepadanya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Pendeta Gibson mengaku kalau ia menghormati UAS meski mereka berbeda agama dengannya.

“Meski kita beda agama. Aku pribadi merasa hormat kpd anda,” ujarnya dikutip dari Populis.id dari cuitan akun @gibsonsimarmata yang diunggah pada Selasa (24/5/2022).

Pendeta Gibson menilai bahwa UAS merupakan orang yang baik, tetapi segelintir orang justru membuatnya seperti orang yang tidak baik.

“Anda org baik yg sengaja di buat seolah2 gk baik,” tuturnya.

Ia kemudian menyinggung soal penolakan UAS oleh Singapura dan mengaku salut dengan kisahnya.

Akun twiter pendeta Gibson.foto

Menurut Pendeta Gibson, kasus UAS telah meredakan beberapa polemik yang terjadi di Indonesia, salah satunya kasus mafia minyak goreng.

Pendeta Gibson juga mendoakan UAS agar ia selalu dilindungi oleh Tuhan dari orang-orang yang jahat.

Ia mengatakan, “Saya salut dng kisah anda di singapura, cerita itu nyaris menghilangkan kasus mafia migor & si manusia rasis.”

“Puji tuhan. semoga Tuhan sll melindungi anda dr org2 jahat,” tutup Pendeta Gibson.

Cuitan Pendeta Gibson kini sudah mendapat lebih dari 1.000 retweets dan 6.000 tanda suka. Banyak yang memujinya karena bisa menghargai perbedaan.

“Jasmani dan rohani abang @gibsonsimarmata sehat jadi yg keluar dari lisan abang adalah kata2 yg sehat. Sehat dan panjang umur buat abang,” kata @UmarHar****.

“Apreciate……dan mauliate, memang kseharian kita dlam.perbedaan keyakinan bisa damai dan toleran, tak tau knapa di dua periode ini srasa slalu diasapi trus perbedaan yg ada, bkan ksamaan yg dtonjolkan dan dikuatkan…. salam sehat,” pungkas @ABur****.

“Inilah indahnya toleransi beragama di Indonesia dan rasa ke Bhinekatunggal Ika yg rasanya hampir satu dekade ini spt menguap dari atmosfer di Indonesia. Semoga toleransi beragama & ke Bhinekatunggal Ika kembali hadir di tengah masyarakat Indonesia, Aamiin YRA,” kata @ambarpratiw****.

“Saya pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada Abang @gibsonsimarmata yang telah mau menghormati ulama kami …semoga kebaikan dan kesehatan selalu bersama abang sekeluarga..salam hormat saya,” ungkap @AhmadMulk****.

Tak hanya itu, masih ada ratusan komentar yang ditulis oleh warganet menanggapi cuitan Pendeta Gibson tentang UAS. Dilansir dari Populis.id

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER