SHARE NOW

Direktur Utama PT. Fadillah Barokah Sumut, Turun Kejalan Lakukan Ini di Jalan Industri Tanjung Morawa.

DELI SERDANG | TVNYABURUH.COM –
Dua Perusahaan yang bergerak di bidang pengumpul limbah B3, Transporter dan Pengelolah Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun, menjadi satu menajemen yaitu PT. Fadillah Barokah Sumatera Utara dan PT. Amindy Barokah Sumatera Utara, yang di pimpin oleh Mislin selaku Direktur utama di perusahaan tersebut, melakukan kegiatan partisipasi menambal jalan aspal yang berlobang tepatnya di jalan industri dusun II desa tanjung morawa B. Selasa, 22 maret 2022, pukul.14.30wib.

Banyaknya kenderaan besar dan kecil yang melintasi jalan industri tersebut, hingga timbulah Inisiatif Direktur utama Amindy barokah dan Fadilah barokah ini, dengan melakukan menambal jalan yang berlubang menggunakan pecahan kerikil yang bercampur aspal untuk mengantisipasi masyarakat para pengguna jalan yang sering melakukan aktivitas pulang pergi di jalan industri untuk bekerja di perusahaan yang berada di kawasan dusun II desa tanjung morawa B, kecamatan tanjung morawa, kabupaten deli serdang, sumatera utara.

Kegiatan partisipasi ini tanpa ada bantuan dari pemerintah setempat, namun tidak melangkahi dinas pekerjaan umum kabupaten deli serdang, kegiatan ini murni dilakukan atas dasar inisiatif dan partisipasi direktur utama Aminy Barokah untuk warga yang sering melintasi jalan tersebut, agar tidak terjadi kecelakaan secara tiba-tiba akibat jalan yang berlubang, seperti kecelakaan yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

WW2

Muhammad fadli pakai celana orange dan rekan lakukan penambalan jalan

Muhammad Fadli(40) karyawan Amindy barokah yang bekerja sudah puluhan tahun, menjelaskan kepada awak media maksud tujuan untuk menambal jalan yang berlubang, mengatakan “salah satu kepedulian kita Amindy barokah dan Fadillah barokah sumut terhadap lingkungan sekitarnya, mungkin pada saat pimpinan kami melintasi daerah itu(jalan industri.red) banyak di lihatnya jalan-jalan itu yang berlubang-lubang bisa mengakibatkan kecelakaan pada pengguna sepeda motor, jadi inisiatif dari perusahaan kami dari Amindy barokah dan Fadillah barokah untuk menempel jalan-jalan itu, dan harapan kami supaya mereka pengguna jalan lebih nyaman saja dalam menggunakan jalan, dan juga bukan untuk kita melangkahi pemerintahan daerah tidak!!, inilah sinergi kita kepada pemerintah daerah kabupaten deli serdang”. Jelas Fadli yang memiliki suara yang khas serak-serak basah layaknya suara artis A.Rafiq.

Adapun menambal jalan yang berlubang tersebut, tidak ada unsur terkait dalam calon kepala desa namun kebetulan Mislin selaku direktur utama juga mendukung Calon kepala desa nomor urut satu, Mislin sebagai tokoh masyarakat yang selalu gemar melakukan bakti sosial kepada masyarakat desa tanjung morawa B, Mislin juga sebagai pendiri Rumah Qur’an Amindy Barokah di jalan karya darma dusun ll Tanjung Morawa.

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER