SHARE NOW

Diduga Kantor Demokrat Jalan Kampung Baru Kartini Labuhan Batu Tak Bertuan dan Ilegal.

LABUHANBATU | TVNYABURUH – Menyikapi beredarnya dari kalangan Partai Demokrat Labuhanbatu, bahwa telah berdirinya kantor Demokrat dijalan kampung baru no.21 Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara, kabupaten Labuhanbatu Kota Rantau Parapat yang tak bertuan itu menjadi polemik para kader Demokrat Labuhanbatu.

Terlihat tampak Rumah berwarna biru berpagar besi dan 2 bendera Demokrat kanan kiri serta spanduk yang bertuliskan “Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu jalan kampung baru.no.21 kelurahan kartini kec.rantau utara, kab labuhanbatu, Hp: 085383769639“. Hal ini membuat tanda tanya bagi pengurus daerah labuhanbatu sekitarnya.

Sejatinya DPC Demokrat Labuhanbatu saat ini dipimpin oleh Pelaksana Tugas Joko Imawan, S.Pd.I.,MM dengan merujuk SK yang diterbitkan Dewan Pimpinan Pusat Nomor: 113/SK/DPP-PD/DPC/III/2021, sampai saat ini masih tetap berjalan kepengurusannya berkantor di jalan Meranti No.5A kelurahan padang matinggi, kecamatan rantau utara kabupaten labuhanbatu.

Kantor PD Demokrat labuhanbatu yang sah sesuai adrt peraturan organisasi.foto

Saat awak media mengkonfirmasi kepada Plt. ketua DPC Demokrat Labuhanbatu Joko Imawan, atas kebenaran dan keberadaan kantor tersebut yang di jalan kampung baru no.21 kelurahan kartini, melalui via whatsapp, Joko Imawan menjelaskan,

“Kemarin memang saya sudah dengar perihal ada rumah yang pagarnya di pasang spanduk Kantor DPC Demokrat Labuhanbatu, namun saya tegaskan bahwa Sampai saat ini masih saya Plt. Ketua DPC Demokrat Labuhanbatu dengan merujuk SK yang diterbitkan Dewan Pimpinan Pusat Nomor: 113/SK/DPP-PD/DPC/III/2021, dan sampai saat ini kita berkantor di Jalan Meranti No.5 Kelurahan Padang Matinggi, adapun keberadaan kantor yang dijalan kampung baru itu ilegal”, jelasnya

“Menurut saya yang menggantungkan spanduk tersebut adalah orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak berdasar, pastinya bukan perbuatan kader partai demokrat, karena tidak faham mekanisme dan peraturan organisasi, pelajarilah dulu, jangan tiba-tiba Klaim ini itu” Tambah Joko Imawan sebagai Plt tersebut.

Terkai Hal di atas, untuk mengetahui keberadaan kantor Demokrat tersebut yang berbentuk rumah itu, awak media mencoba menghubungi via whatsapp atas kepemilikan rumah yang bernama Mara Junjung Siregar tepatnya di jalan kampung baru no.21 kecamatan kartini, saat di konfirmasi untuk menanyakan Hal tersebut,

Kantor Demokrat di jalan kampung baru kartini yang tidak bertuan dan ilegal.foto

“Ijin konfirmasi bangda, selaku yang punya Rumah bangda yang di jalan kampung baru no.21 kecamatan kartini, kalau boleh tau ni.. siapa ya bangda yang menyewa rumah yang dijadikan kantor Demokrat tersebut??

“Utk sementara waktu direncanakan utk dijadikan Rumah aspirasi masyarakat simpatisan PD di rantau Parapat tidak utk disewakan bos tks” jelas Junjungan Siregar.

Saat awak media kembali mempertanyaakanya, “O..gitu ya bangda, Kalau boleh tau ni ya bangda, biar berita dari media kami berimbang, agar tidak ada salah faham publik membacanya, siapa ya bangda, yang mengadakan Rumah aspirasi masyarakat itu dari PD rantau parapat, nama orang yang mendirikan Rumah aspirasi masyarakat simpatisan PD tersebut?

Jawab Mara Junjungan Siregar yang punya Rumah tersebut, “Namanya simpatisan banyak lah orangnya bos siapa yg simpatik ke PD bisa gabung”

Awak Media “Maksudnya bangda, sebagai pengurus ketua PD labuhan batu atas terkait pengurus DPC PD Labuhanbatu?..

 

Kemudian terkait pertanyaan di atas, Mara Junjungan Siregar langsung menghubungi awak media lewat via whatsapp dan awak media pun tidak mau mengangkat telpon nya tersebut.

Dan mempertanyakannya lagi, awak media, “Maaf ya bangda, kita w.a’an  aja ya bangda, biar pembicaraannya akurat, demi berita yg berimbang aja ni, kami media sifatnya netral, untuk itu kami naikan berita ini, karna belum ada jawaban dari abangda yg telah menjawab pertanyaan saya, abangda yang hanya sebagai simpatisan dan juga pemilik rumah yang bernama inisial JS(Junjungan Siregar.red) tersebut juga pasti tau siapa pengurus PD Labuhanbatu disitu, krn abangda sebagai simpatisannya!. Pukul.09.57wib, jumat, 22 april 2022.

Dengan pertanyaan media di atas, Mara Junjungan Siregar langsung memblokir nomor whatsapp wartawan tersebut dan tidak menjawabnya, hingga berita ini di terbitkan. Bahwa ketua Plt Partai Demokrat labuhanbatu yang Sah saat ini adalah yang diketuai Plt. Joko Imawan.

#tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER