SHARE NOW

Dialog Interaktif dan Buka Puasa Bersama Anggota Dpd RI/MPRI Muhammad Nuh Dengam Elemen Masyarakat Kota Medan.

MEDAN | TVNYABURUH —
Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan tentang arti penting nya pemahaman 4(empat) Pilar kebangsaan Republik Indonesia.

Dewan Pimpinan Pusat Forum Suara Pemilih Independen Indonesia Sumatera Utara(DPP FOSPINDO) yang di ketuai Ir. Sabar Sihite, menggelar kegiatan dialog interaktif sekaligus buka puasa bersama dibulan Ramadhan 1443 hijiriyah dengan Haji Muhammad Nuh, M.SP sebagai anggota Dpd RI/MPR RI sebagai senator di acara tersebut, di kantor sekretariat Dpp Fospindo jalan kasuari No. 60 C Sei Sikambing B Medan, rabu, 27 april 2022, pukul.16.00wib.

Kegiatan yang dilakukan Fospindo ini dalam bentuk sosialisasi dan menjalin silaturahmi untuk memperkuat ukhuwah terhadap Anggota Dpd RI/MPRI Muhammad Nuh, dalam dialog interaktif tanya jawab antara para peserta dan senator.

WW2

Acara kegiatan dialog interaktif tersebut di awali menyanyikan indonesia raya, hening cipta, dan membaca teks pancasila serta memberika simbol baju kebesaran Fospindo kepada H. Muhammad Nuh yang diserahkan oleh ketua Dpp Fospindo Ir. Sabar Sihite, dengan acara giat ini di hadiri, Komunitas kawan medan, sahabat kota medan, radio mahkota serumpun, Sahabat Nuh, Genk Elit, dan masyarakat kota medan serta elemen masyarakat lainnya.

Haji Muhammad Nuh terkesan bahwa dialog pada hari ini sungguh menarik dan dinamis karna menurutnya bingkai kenegaraan yang cukup heterogen dalam pemahaman 4 pilar, dan para peserta menyampaikan pendekatan kritisnya, hal ini cukup bagus sehingga dengan dialog – dialog yang mendekat untuk menyatukan itu butuh proses dan menghormati masing – masing tapi dengan melalui forum, serta dialog mendekat kepada kebersamaan dan itu sudah di teladankan dicontohkan oleh tokoh – tokoh kita di masa – masa lalu, Imbuhnya kepada awak media, pukul.18.35wib

Dilain jam, waktu tempat yang bersamaan Ir. Sabar Sihite juga menaggapi perihal dialog tersebut, bahwasanya hari ini kita dapat pencerahan bahwa banyak hal ternyata tentang merawat kebhinekaan, kebetulan beliau sebagai anggota Dpd RI yang berwenang 4 pilar banyak hal menyampaikan yang positif bagi perkembangan kemajemukan bagi masyarakat khususnya di kota medan dan kegiatan ini sangat positif dari sudut pandang forum yang ada bahwa dialog pada hari ini cukup singkat dikarenakan batas waktu berbuka puasa dibulan ramadhan ini, ujar Sabar Sihite sebagai ketua Dpp Fospindo sumut, pukul.19.10wib.

Setelah dialog dan sesi tanya jawab para peserta, tibalah saatnya berbuka puasa bersama, sama Haji Muhammad Nuh dengan para peserta maupun elemen masyarakat, serta warga kota medan dengan meriahnya.

Laporan: Safari sembiring

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER