SHARE NOW

Demisioner Direktur Eksekutif Petani Milenia Makmur Kurmia.Sp menyampaikan ucapan Ini?

INHIL RIAU | TVNYABURUH – Jum’at,T.Kurmia.SP mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Ikatan Alumni Nurul Iman Desa Sungai Ara, kecamatan kempas, Kabupaten Inhil,serta menyampaikan saran untuk Hersandi, dan Andi,sebagai ketua dan wakil ketua dan seluruh pengurus masa bakti 2022/2025. Semoga senantiasa mendapatkan Rahmat dan Petunjuk Allah SWT dalam menjalankan tugas dan mengemban amanah.

“Semoga bisa menjalankan amanat kepada pengurus dan seluruh anggota IKA Nurul Iman yang telah dilantik, dapat memberikan banyak manfaat dalam menyukseskan program kerja serta dapat bersinergi dengan Pemerintah maupun dengan organisasi kepemudaan lainnya,imbuhnya.

“Sebagaimana kita ketahui, bahwa IKA Nurul Iman ini, merupakan wadah tempat berkumpulnya para Alumni dalam sebuah organisasi kesiswaan untuk keperibadian yang tangguh dalam berbagai zaman,mudah-mudahan kelak dapat melahirkan calon pemimpin yang baik,” ujar demisioner direktur eksekutif petani milenia makmur T.kurnia. SP

WW2

Terkait apa yang sudah saya sampaikan,Ia juga berharap pada kepengurusan IKA Nurul Iman yang dilantik ini, meningkatkan kapasitas, dan mempersiapkan diri untuk menjalankan roda organisasi kedepan,saya berharap semoga IKA Nurul Iman menjadi wadah kaderisasi yang baik sesuai tujuan organisasi IKA nurul iman,tutupnya.

Laporan: Nofri Hendra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER