SHARE NOW

Dari Perpisahan Dengan PUK Sampai Dengan Ucapan Selamat di HUT Presiden FSPMI yang Ke-56,

TANGERANG | TVNYABURUH.COM – Tanggal 25 Mei menjadi momen istimewa bagi Presiden FSPMI Riden Hatam Azis, karena merupakan hari kelahirannya. Dan 25 Mei 2022 ini, usianya genap 56 tahun.

Namun dibalik momen istimewa, harus ada kesedihan yang mendalam, semua orang tentu tidak menginginkan sebuah perpisahan itu terjadi, namun perlu dipahami bahwa setiap pertemuan akan selau dihadapkan dengan perpisahan baik cepat atau pun lambat.

Bukan tanpa alasan, tiap orang tentu memiliki alasan masing-masing, salah satunya ialah Pensiun.

Hal itu dihadapi oleh, Riden Hatam Azis, yang sudah 32 Tahun mengabdi dan berjasa bagi perusahaan yang bergerak di bidang Vanbelt ternama di Kawasan Industri Jatake Tangerang.

Kini harus berpisah, dengan semua jajaran Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuboshi Belting Indonesia dan seluruh karyawan yang sudah bersama dalam suka dan duka.

Pria kelahiran Bekasi ini adalah pendiri dan motor penggerak berdirinya FSPMI di Tangerang Raya pada tahun 1999.

Dihari istimewanya itu, Riden menyampaikan Terimakasih kepada seluruh sahabat juang di Tangerang khususnya dan Indonesia pada Umumnya.

“Menjadi Motifasi dan Spirit baru bagi saya atas perhatiannya, dihari kelahiran saya untuk terus bersama kaum Buruh dan kaum kecil lainnya, walau diusia saya yang sudah tidak Muda lagi”, ucap Riden saat dimintai keterangan Media Perdjoeangan.

Berikut deretan ucapan selamat tahun tahun dan doa untuk Presiden FSPMI dari para pimpinan buruh.

“Selamat Ulang Tahun bung Presiden FSPMI, smg selalu diberikan kesehatan,, kemudahan dan keberkahan,, Aamiin. #fspmiyes #PBmenang”, ucap Ketua KC FSPMI Tangerang Raya, Akhmad Jumali

“Barakallah Fi Umrik Bung Presiden”, kata Wawaftahni selaku LKS Kabupaten Tangerang

“Semoga di panjangkan umur, di mudahkan rizki,dan bertambah sukses dan yg paling pnting semoga slalu ada dalam lindungan allah swt”, kata Omo, Sekretaris Exco Kabupaten Tangerang Partai Buruh

“Alhamdulillah selamat ulang tahun semoga bung presiden sehat selalu, selalu dalam lindungan Allah SWT dan sukses mencapai impian dan cita-citanya aamiin”, ucap Harmeiyanto, mewakili LBH FSPMI Tangerang.

“Barakallah fii umrik, bung presiden ,tetap istiqomah dan amanah dalam perjuangan kaum boeroeh”, kata Chandra Eko, PC SPL FSPMI Tangerang

Tak ketinggalan, Presiden Partai Buruh Said Iqbal pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Riden.

“Bung riden sahabat saya.. 

Walaupun kita bukan saudara sedarah.. Tapi ALLAH SWT mempertemukan kita sebagai saudara seideologi… 

 

Selamat ulang tahun, bung.. 

Semoga ALLAH SWT selalu melindungi bung dan keluarga dalam menempuh kehidupan ini..Berkah dan selalu dilimpahkan nikmat sehat… Aamiin.. 

Salam hormat”, kata Said Iqbal

 

Penulis : F. Ramadhani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER