SHARE NOW

Barisan Republik Membuka Kepengurusan Struktur Organisasi di Sumatera Utara

MEDAN | TVNYABURUH.COM –
Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Republik Provinsi Sumatera Utara akan membuka kepengurusan Struktur Organisasi di sumatera utara periode 2022-2027. Yang di sosialisasikan oleh ketua Onik Hidayat, dan Fery Sukmawan. SE sekertaris umum, kepada anggota yang hadir sebagai kepengurusan Divisi/Bidang kelembagaan di kantor sekretariat, Jalan Bromo Komplek Bromo Residence No.171 H Medan Sumatera utara. Kamis, 24 maret 2022, pukul.10.00wib

Barisan Republik adalah perkumpulan masyarakat yang bergerak di bidang Sosial, Kemanusiaan, Pemberdayaan masyarakat, Ekonomi kerakyatan, berbasis kearifan lokal dan bina UMKM, bina usaha kuliner serta pembinaan generasi muda.

Dewan Pimpinan Pusat Barisan Republik Ketua umum Febryan Adhitya, SE. M.Sn berpesan dan menyampaikan bahwa Barisan Republik oraganisasi “Non Politik” dengan ini diminta kepada seluruh DPW, DPD, dn DPC Barisan Republik agar tidak menyandingkan logo Barisan Republik dengan logo Partai manapun”. Ujarnya di jakarta.

WW2

Ketua Dpw sumut barisan republik Onik Hidayat, kiri.foto

Barisan Republik bersama dengan Widia Citra Nusantara(WCN) Foundation bersepakat untuk melanjutkan program ekonomi kerakyatan, bina UMKM dan bina usaha kuliner dimana Barisan Republik ialah sebagai pelaksana dan penanggung jawab seluruh program di lapangan.

Memperkuat ketahanan sosial dan budaya masyarakat berdasarkan nilai leluhur budaya lokal. Pengembangan kreativitas masyarakat dalam memanfaatkan sumber daya alam. Menata kehidupan masyarakat yang aman, tertib, taat hukum, dan harmonis.

Laporan: A.jais

One thought on “Barisan Republik Membuka Kepengurusan Struktur Organisasi di Sumatera Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER