SHARE NOW

Anggota Dewan Desak Bupati dan OPD Segera Cairkan Gaji Para Honorer

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM – H Abdullah, Spd Anggota Dewan DPRD Pelalawan-Riau mempertanyakan Gaji tenaga honorer di lingkup Pemkab Pelalawan yang belum di bayarkan selama 3 bulan, Jum’at,04/03.2022

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Pelalawan, H. Abdullah, Spd kecewa dengan pihak pemerintah kabupaten Pelalawan terkait gaji honore yang belum dibayarkan, hal ini menjadi pertanyaannya, menurutnya, ini juga bukan persoalan yang fatal, setidaknya ini pernah terjadi tahun-tahun sebelumnya, termasuk 2021 kemarin, gaji tenaga honorer juga sempat tertunda.

“Ini bukan yang pertama kali terjadi. Meski demikian gaji mereka seharusnya sudah terselesaikan sesuai masa kerjanya,” tutur Abdullah.

WW2

Sudah masuk bulan ke 3, Pemerintah kabupaten Pelalawan tidak juga menyelesaikan gaji honorer, kata Abdullah, entah apa yang menjadi pertimbangan gaji honore belum juga di bayar kan, setidaknya harus ada kejelasan dan penjelasan buat mereka yang belum gaji nya dibayarkan, apa lagi tenaga honorer gajinya direncanakan akan mengalami kenaikan,tapi karna ini suda masuk bulan ke 3, tak sedikit mereka sudah pinjam sana sini, bagaiman mereka akan fokus bekerja,ucap Abdullah.

“Abdullah mendesak Bupati Pelalawan dan OPD segera cairkan gaji para honorer sebab ini sudah masuk bulan ketiga,” ujar legislator Partai PKS itu.

Abdullah pun memastikan tenaga honorer di Pemkab Pelalawan tak pernah terjadi yang namanya tidak gajian, sebatas tertunda setidaknya ada kejelasan buat mereka, namun hal mustahil tidak ada yang tidak gajian buat honore.

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER