SHARE NOW

Angin Puting Beliung Tumbangkan Tiang Listrik ke Jalan Lintas Tanah Karo Hingga Lumpuh Total

DELISERDANG | TVNYABURUH —
Telah terjadi bencana angin puting beliung di Desa Rambung Baru Kec. Sibolangit Deliserdang yang mengakibatkan banyak pohon tumbang dan 1 tiang listrik beton tumbang memalang jalan lintas umum Medan – Berastagi dan 1 buah pohon besar tumbang tercabut beserta akar-akarnya dan menimpa 1 unit truk fuso yg mengakibatkan truk BK 8857 SE tersebut ringsek hampir rata dengan tanah namun tidak mengakibatkan korban jiwa, Selasa, 10 Mei 2022 Pukul 20.00 Wib

Kondisi lapangan saat ini untuk kabel-kabel listrik yg bertegangan tinggi masih berserakan di jalan namun untuk arus sudah di padamkan oleh pihak PLN, namun dilaporkan saat ini pihak PLN tengah sedang bekerja mengevakuasi tiang listrik yang tumbang.

Tiang beton listrik tumbang kejalan lintas tanah karo, menuju medan berastagi, berastagi ke medan.poto

WW2

Sementara untuk pohon yang tumbang pihak Polantas dan polsek Pancur Batu sedang dilakukan pemotongan dahan dan batang bersama dengan masyarakat.

Untuk arus lalu lintas saat ini terhenti total baik yang dari arah Medan maupun dari arah Tanah Karo, kemudian di depan Polsek Pancur Batu telah ditugaskan personel untuk menghadang kendaraan-kendaraan yang akan menuju Berastagi.

#tim/ajs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER