SHARE NOW

Anak Durhaka Telantarkan Ayahnya Yang Lagi Sakit, Miris Lihat Kondisinya.

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM
Laporan: Nofri Hendra/Joko sarifudin

Kabupaten Pelalawan Pangkalan Kerinci, seorang kakek bernama Ahmat(61) yang lahir di desa pulau muda kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan kakek Ahmat yang ditolak anak-anaknya yg kemudian di telantarkan. Jumat,15 april 2022.

Diduga kuat anaknya dari kakek ahmad mengalami penyakit kusta, sementara kakek ahmad ini mengalami penyakit diabetes, entah apa yang merasuki jiwa anak- anaknya sehingga menelantarkan ayah kandungnya sendiri di masa tua yang mana dalam ke adaan seperti ini la pembuktian anak ke pada orang tua di harap kan apalagi saat ini kondisi kakek ahmad dalam keadaan sakit.

WW2

Menurut pantauan awak media Kabupaten Pelalawan kakek Ahmat sekarang berada di rumah Relawan Dhuafa Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan,alhamdulillah kakek Ahmat sudah mendapatkan perawatan dan pengawasan dari Relawan Dhuafa.

 

Sontak mendengar berita ini ketua Ikatan Keluarga Besar Bunut Pangkalan Kerinci (IKB), Buci sekaligus praktisi hukum ADVOKAT farten Hario SH dan teman teman bertindak dan bergerak cepat dalam menindak lanjuti permasalahan ini, sehingga Persoalan ini sampai ke instansi pemerintahan dan dinas sosial.

Azian S.H selaku Kabid di instansi dinas sosial, sangatlah respek dengan kondisi dan keadaan kakek Ahmat agar segera di tangani oleh medis,sekira pukul 22.30 WIB relawan dhuafa bersama ketua Ikatan Keluarga Besar Bunut(IKB) di dampingi Kabid dinas sosial Azlan SH,membawa kakek Ahmat ke RSUD selasih untuk mendapatkan perawatan intensif. Sampai saat sekarang keluarga kakek Ahmat belum ada lagi yg datang untuk menjenguk dalam keadaan seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER