SHARE NOW

Alhadid Terpilih Menjadi Ketua DPD II KNPI Jakarta Timur Periode Tahun 2022-2025 Di Musda Kota XIV

JAKARTA | TVNYABURUH – Musyawarah Daerah Kota XIV DPD II KNPI Kota Administrasi Jakarta Timur yang dilaksanakan Pada Rabu, (1/6/2022) Bertempat Di Gedung Pemuda KNPI Jakarta jalan Balap sepeda No. 3 Veledrome Rawamangun, Jakarta Timur.

Musyawarah Daerah XIV DPD II KNPI Jakarta Timur ini berlangsung penuh dinamika, acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Ryano Panjaitan, Ketua DPD KNPI DKI Jakarta Ronny Bara Pratama serta Walikota Jakarta Timur M. Anwar beserta MUSPIDA Jakarta Timur.

Musda Kota XIV KNPI Jakarta Timur Telah Menetapkan beberapa ketetapan yang salah satunya Memilih dan Menetapkan Alhadid menjadi Ketua DPD II KNPI Jakarta Timur Untuk menjabat masa bakti Tahun 2022-2025.

Dalam Sambutan tertulisnya Walikota Jakarta Timur M. Anwar berpesan agar Pemuda Jakarta Timur Menjaga Keutuhan Persatuan dan Kesatuan Pemuda Sehingga bisa berperan Aktif dalam Pembangunan. Selanjutnya M. Anwar berharap kedepan Pemimpin-pemimpin Bangsa akan Lahir dari Wilayah Jakarta Timur.

Sementara dalam sambutannya Ketua DPD II KNPI Jakarta Timur Demisioner, Ikhsan Akbar Menyampaikan Bahwa KNPI Jakarta Timur harus Solid dan Lebih baik lagi kedepan.”Saya sudah menata KNPI Jakarta Timur selama kondisi masa pandemi secara mandiri tanpa menggunakan Anggaran APBD, Apa yang kurang diperiode ini harus disempurnakan di periode berikutnya”, Ungkap Ikhsan Akbar.

Laporan: Hilman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER