SHARE NOW

Karang Taruna Kecamatan Aek Songsongan dan Ikanas Gelar Donasi Untuk Korban Kebakaran 67 Unit Rumah Warga

ASAHAN | TVNYABURUH – Diduga akibat korsleting arus listrik sebanyak 67 unit rumah warga terbakar di daerah Sei Apung Jaya Tanjung Balai Asahan pada Senin 17 April 2022 yang lalu sekira dini hari.

Musibah inipun menggugah hati beberapa tokoh masyarakat berikut Ormas-ormas yang ada di Kabupaten Asahan. Salah satu ormas itu di antara nya Karang Taruna Aek Song-songan dan IKANAS ( ikatan keluarga Nasution) Kabupaten Asahan dengan yang langsung menggelar Kegiatan Open Donasi pada Hari Jum’at tanggal 22 April 2022.

Eko Pranolo sebagai Ketua kecamatan Karang Taruna Aek Song-songan di dampingi Indra Rusdi Nasution sebagai pengurus IKANAS Asahan mejelaskan kegitan tersebut atas dasar suka rela dan berharap bantuan bagi seluruh elemen masyarakat Asahan.

“Semoga kita semua warga Asahan dapat peduli, sama-sama dapat meringankan beban dan membantu sauadara kita yang terkena musibah kebakaran Rumah di desa Sei Apung Jaya Tanjung Balai Asahan ini,” kata Eko, Jumat (22/04/2022).

Eko juga menjelaskan, Open donasi ini bukan hanya bersifat materi saja akan tetapi juga menerima bantuan dari Masyarakat seperti Sembako dan kebutuhan pokok warga lainnya.

“Hari ini akan kami hitung berapa jumlah yang di dapat dari hasil Open Donasi dan sesegera mungkin kami salurkan kepada saudara kami yang tertimpa musibah,” tambahnya.

Pihaknya mengaku sangat berterima kasih kepada solidaritas Masyarakat Asahan terkhusus di Kecamatan Aek Song-songan yang telah memberikan bantuannya.

“Mudah-mudahan di bulan Ramadhan ini saudara kami yang tertimpa musibah itu tidak kekurangan beberapa kebutuhan hidupnya,” tutupnya.

Laporan: Syahri Al Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER