SHARE NOW

347 Kontingen Berlaga Di Kosn Tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci.

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM – Pangkalan Kerinci -Rabu 23/03, Kompetisi olimpiade siswa Nasional(KOSN) tingkat kecamatan pangkalan kerinci dibuka hari ini kamis, 23/03/2022 di halaman sekolah SDN 009 kuala terusan,kecamatan pangkalan kerinci.

Kegiatan kompetisi olimpiade siswa nasional resmi di buka oleh Camat pangkalan kerinci FAISAL S. STP yang di hadiri oleh 29 sekolah dasar dan sebanyak 347 kontingen sekecamatan pangkalan kerinci.

Camat pangkalan kerinci Faisal S. STP dalam arahannya menyampaikan pada saat pembukaan KOSN ini menghimbau agar setiap kontingen bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas, semoga nantinya pada saat KONS tingkat kabupaten pelalawan perwakilan pangkalan kerinci bisa keluar sebagai juara umum untuk tingkat kabupaten pelalawan yang akan di adakan pada bulan mei 2022 mendatang.

WW2

Kompetisi olimpiade siswa nasional tingkat kecamatan pangkalan kerinci yang yang berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 23-25 maret 2022 yang di ikuti sebanyak 29 sekolah dasar dan 347 kontingen akan bertanding di cabang olahraga karate, Pencak silat, Renang, Badminton, Senam artistik, dan Sepak bola mini.

Ketua pelaksana Mansur Spd menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini,kita bisa mengembangkan bakat siswa siswi dan berprestasi di tingkat kabupaten Propinsi maupun Nasional.tutupnya

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER